Dikenal Cantik dan Kalem, Dian Sastro Tertangkap Basah Pegang Rokok, Netizen Beber Soal Ini

Meski untuk adegan tersulit sekalipun, yakni bercium mesra dengan Nicholas Saputra.

Dikenal Cantik dan Kalem, Dian Sastro Tertangkap Basah Pegang Rokok, Netizen Beber Soal Ini
Tribunnews.com
Dian Sastro 

Hal itu yang menyita perhatian netizen.

Benda yang terselip di jari tangan kanan itu mirip sebatang rokok.

Meski ada yang menilai rokok tidak membuat Dian Sastro menjadi terlihat buruk, namun tetap saja mengundang perdebatan.

its.deeauliangapain d mimin nya org cm ngerokok bkn rebut laki org atau narkoba sans aja kalikkkk

fjr1987 Kok giliran gw yg ngerokok kaga viral yah min

ol_mbak_vitrikece jg distro ...rokok mah biasa z kali ....

yrosmaria19Y ahelaaahh rokok doank. Ribet bgd sih pd. Gw ngerokok juga. Knapa emg rokok? Aneh

handa.boswel Yg penting beli rokoknya pake duitnya sendiri ga pake duit laki org hasil ngelakor...

novi5906 Dulu maupun skr tetep syuka aku mah....

anissariswanto90 Kadang yg terlihat kalem blm tentu.... Titik titik???????

prisc16@919vi sing sabar ya mba.. Ak jg brenti ngrokok krn sdh perawatan kulit.. Sayang kl dirusak ama rokok..

mputhastriyani Sebenarnya saya kaget soalnya ulah saya sendiri sih ngebayangin image yg mereka bangun masing2 seperti disas kan orangnya kalem dan bla bla bla jadi matoknya dia sekalem kalemnya dari segi manapun, but kalau kenyataannya kayak gitu juga gak akan buat apapun sih, terserah dia hak dia yg penting dia menghargai hak yg lain juga. Dia tahu membawa diri kok.

(Bangka Pos/Alza Munzi)

Penulis: Alza Munzi
Editor: Alza Munzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved