Leisure Bangka Belitung

Sriwijaya Airline Jalin Kerjasama dengan Xiamen Airline Datangkan Travel Agent dari China

Pihak Sriwijaya Airline bekerjasama dengan Xiamen Airline membawa travel agents dari China, yaitu dari Dalian dan Qingdao

Sriwijaya Airline Jalin Kerjasama dengan Xiamen Airline Datangkan Travel Agent dari China
Ist
Kunjungan travel agents dari China, yaitu dari Dalian dan Qingdao ke Masjid Agung Sungailiat, wisata pantai hingga kuliner, Minggu (18/3/2018) ke Kabupaten Bangka 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Pihak Sriwijaya Airline bekerjasama dengan Xiamen Airline membawa travel agents dari China, yaitu dari Dalian dan Qingdao  untuk mengajak wisatawan dari China berkunjung ke Bangka Belitung

Kedatangan para travel agents dari Negeri Tirai Bambu China selama dua hari dari tanggal 18 hingga 19 Maret 2018 dalam rangka memajukan pariwisata Bangka Belitung untuk mendatangkan wisatawan mancanegara.

Pihak Sriwijaya Air melalui Hendri Lie berusaha membuat kerjasama tersebut dengan Xiamen Air dengan rute Dalian - Fuzhou - Jakarta - Pangkalpinang, atau sebaliknya.

Kunjungan  travel agents dari China, yaitu dari Dalian dan Qingdao ke Masjid Agung Sungailiat, wisata pantai hingga kuliner, Minggu (18/3/2018) ke Kabupaten Bangka
Kunjungan travel agents dari China, yaitu dari Dalian dan Qingdao ke Masjid Agung Sungailiat, wisata pantai hingga kuliner, Minggu (18/3/2018) ke Kabupaten Bangka (ist)

Penjajakan kerjasama tersebut didampingi Yuna Ekowati selaku Ketua ASATI Bangka Belitung untuk memperkenalkan objek wisata di Bangka Belitung.

Para agent travel asal China ini sangat berantusias pada saat mengunjungi Masjid Agung, pantai, hotel , serta berwisata kuliner.

"Kita bersama-sama membuat produk yang sesuai dengan yang dikehendaki wisatawan. Semoga Bangka siap dan berusaha siap untuk menerima kunjungan wisatawan dari mancanegara," harap Yuna kepada bangkapos.com, Minggu (18/3/2018) malam.(*)

Penulis: nurhayati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved