Breaking News

Breaking News : Endut Muncikari di Wilayah Bemban 10 Koba Dibekuk Polisi

Jajaran Polsek Koba, Polres Bangka Tengah, mengelar press rilis ungkap kasus prostitusi, pada Senin (19/3/2018) sore di Mapolsek Koba.

Breaking News : Endut Muncikari di Wilayah Bemban 10 Koba Dibekuk Polisi
Bangka Pos / Riki Pratama
Jajaran Polsek Koba, mengelar press rilis ungkap kasus prostitusi, pada Senin (19/3/2018) sore di Mapolsek Koba. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Jajaran Polsek Koba, Polres Bangka Tengah, mengelar press rilis ungkap kasus prostitusi, pada Senin (19/3/2018) sore di Mapolsek Koba.

Dalam ungkap kasus tersebut, Polsek Koba mengamankan satu tersangka yang berhasil ditangkap yaitu seorang mucikari atau mami bernama Supriatin (43) alias Endut warga Lampung, Rabu (14/3/2018) pukul 20.00 WIB di  warung miliknya.

Kapolsek Koba, AKP Andri Eko Setiawan mengatakan bahwa berawal dari informasi dari warga bahwa di wilayah Bemban 10 Desa Guntung Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah tepatnya di warung Supriatin terkait terjadi tindak pidana prostistusi.

"Kemudian setelah mengetahui informasi tersebut tim buser Polsek Koba langsung melakukan penyelidikan atas kebenaran informasi tersebut,"ujar Kapolsek Koba kepada wartawan, Senin (19/3/2018) sore di Mapolsek Koba.

Kemudian setelah melakukan giat penyelidikan dan pengintaian selama satu jam di warung Endut tim buser Polsek Koba melakukan penggerebekan diwarung tersebut.

" Ketika digerebek didapat dari dalam kamar ada pasangan tidak menikah yang sedang melakukan hubungan layaknya suami istri, yang kemudian pasangan itu beserta pemilik tempat dan barang bukti dibawa untuk diamankan,"lanjutnya.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved