Cabai Rawit Merah Melonjak, Restoran I am Gebuk Abang Justru Keluarkan Menu Baru Extra Pedas

Kenaikan harga cabai rawit merah yang mencapai Rp. 70.000 perkilogram tentu memberikan dampak kepada pelaku usaha kuliner.

Cabai Rawit Merah Melonjak, Restoran I am Gebuk Abang Justru Keluarkan Menu Baru Extra Pedas
Bangka Pos / Idandi Meika Jovanka
Suasana Restoran I am Gebuk Abang 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Idandi Meika Jovanka

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Kenaikan harga cabai rawit merah yang mencapai Rp. 70.000 perkilogram tentu memberikan dampak kepada pelaku usaha kuliner.

Terutama, kuliner yang mempunyai jargo pedas di setiap menu-menu utamanya. Satu diantaranya, Restoran I am Gebuk Abang yang berupaya tidak mengurangi sensasi pedas di saat harga cabai melonjak.

Pemilik I am Gebuk Abang, Said Akhmad Maulana mengaku tidak akan mengurangi kualitas pedas dari kuliner yang dijualnya. Sebab, telah menjadi komitmennya memenuhi kepuasaan pedas konsumennya.

Jika, hal itu dilakukan tentu akan mengecewakan pelanggannya dan keunikan restorannya menjadi pudar.

“Selama ini kami dikenal sebagai restoran yang menyediakan makanan pedas, seperti ayam gebuk extrapedas, sate taichan, dan lain sebagainya. Kami tidak mau mengurangi kualitas terutama sensasi pedas yang sudah menjadi ciri khas,” ungkap Said Akhmad Maulana kepada Bangka Pos, Senin (19/3).

Ia menambahkan beberapa waktu lalu bahkan mengeluarkan menu baru yang lebih ampuh mampu memenuhi hasrat pedas konsumennya. Yaitu, Ayam Bekaroh yang menggunakan rempah-rempah pilihan dan cabai rawit merah dengan level 10-100 cabai.(*)

Penulis: Idandi Meika Jovanka
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved