Gelar Sidang Kasus Narkoba, Majelis Hakim Terpaksa Kenakan Masker

Pemandangan tidak biasa terlihat dalam sidang pengadilan Negeri Pangkalpinang pada persidangan kasus narkotika, Senin (19/3/2018).

Gelar Sidang Kasus Narkoba, Majelis Hakim Terpaksa Kenakan Masker
Adinda Rizki Amanda
Suasana Persidangan Yustin Ade Chandra dalam persidangan kasus narkoba pembacaan tuntutan di pegadilan negeri Kota Pangkalpinang, 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Adinda Rizki Amanda

BANGKAPOS.COM, BANGKA -Pemandangan tidak biasa terlihat dalam sidang pengadilan Negeri Pangkalpinang pada persidangan kasus narkotika, Senin (19/3/2018).

Majelis hakim di pengadilan negeri pangkalpinang serempak menggunakan masker pada persidangan kasus Narkotika yang menjerat Yustin Ade Chandra.

Bukan tanpa alasanan usut punya usut ternyata pemakaian masker tersebut, lantaran terdakwa Yustin menderita penyakit TBC stadium 3.

terdakwa yang duduk di kursi pesakitan juga menggunakan masker.

Sidang yang dipimpin oleh ketua hakim Hotma Sipahutar dan didampingi oleh hakim anggota Qorry Oktarina dan Iwan Gunawan sudah pada tahap pembacaan tuntutan.

Terdakwa Yustin ketahuan membawa 1 bungkus strip bening yang berisi narkotika jenis shabu-shabu yang disimpan dalam kotak rokok miliknya.

Barang bukti lainnya yang ditemukan yakni 1 unit Handphone Nokia warna hitam, 1 buah bong dari aqua gelas, 1 kotak rokok serta 4 lembar pecahan uang Rp. 100 ribu, 5 lembar pecahan uang Rp. 50 ribu dan satu buah celana pendek warna biru.

Perbuatan terdakwa diketahui oleh pihak badan Narkotika Nasional Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yakni Afriyadi, Fadli Ilyas dan Dika Juwantri sebagai saksi dalam persidangan.

Dalam pengakuannya Yustin telah telah menggunakan barang tersebut sebanyak 5 kali. Terhitung dari bulan Oktober dan November 2017 barang tersebut ia dapatkan dari slah satu kenalannya.(*)

Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help