BangkaPos/
Home »

Video

Video

Jalan A Yani Pangkalpinang Dipenuhi Lubang, Mang Amat Lakukan Hal Tak Terduga

Kondisi jalan raya A Yani (pasar pagi) Kota Pangkalpinang dipenuhi lubang yang sangat membahayakan para pengendara.

Laporan wartawan Bangka Pos, Resha Juhari

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kondisi jalan raya A Yani (pasar pagi) Kota Pangkalpinang dipenuhi lubang yang sangat membahayakan para pengendara.

Pantauan Bangkapos.com, Senin (19/3/2018), disepanjang jalan raya A Yani itu ada beberapa bagian yang dipenuhi oleh lubang yang menganga.

Bahkan, ada warga yang sengaja memasang peti kayu bekas dan tanda agar pengendara tidak terjatuh akibat lubang tersebut.

Menurut mang Amat, warga sekitar, seringkali pengendara sepeda motor terjatuh lantaran tidak menyadari adanya lubang berdiameter sekitar 50 centimeter di jalur tersebut.

"Beberapa hari yang lalu, sebelum ditutupi oleh peti kayu itu. Pernah saya tutup dengan material bekas. Namun, karena hujan material bekas yang dipakai untuk menutupi jalan berlubang itu hanyut terbawa air. Kasian warga yang lewat jalan itu, karena setiap hari selalu ramai," ujar mang Amat.

Dia berharap, pemerintah kota Pangkalpinang segera memperbaiki jalan yang berlubang tersebut karena menurutnya jalan tersebut merupakan jalan utama.

"Apalagi kalau malam bahaya sekali, jalannya gelap," tandasnya.

Penulis: Resha Juhari
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help