Justiar Ingatkan Pejabat Basel Taat dan Jadi Teladan Membayar Pajak

Justiar Noer mengimbau agar para wajib pajak, baik pribadi maupun badan, supaya melaporkan pajak dengan benar

Justiar Ingatkan Pejabat Basel Taat dan Jadi Teladan Membayar Pajak
bangkapos/riki
Bupati Basel Justiar Noer 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bupati Bangka Selatan Justiar Noer mengimbau agar para wajib pajak, baik pribadi maupun badan, supaya melaporkan pajak dengan benar dan lengkap.

Imbauan ini disampaikan Justiar, disela-sela menghadiri Pekan Panutan Penyampaian SPT tahunan orang pribadi tahun pajak 2017 dan peluncuran KSWP dan pemberian penghargaan wajib pajak, di Balai daerah, komplek terpadu pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, Senin (19/3/2018)

Pada kesempatan itu, Justiar juga mengajak seluruh masyarakat Bangka Selatan untuk melaporkan SPT tahunan secara onlien dengan E-Filing yang bisa dibayar kapan dan dimana saja.

"Patuh disadari salah satu pilar kehidupan bernegara adalah partisipasi warga negara dalam setiap aktifitas kehidupan, yang salah satunya adalah membayar pajak untuk menunjang pembiayaan negara," imbuh Justiar

Acara Dihadiri Ketua DPRD Basel Sipioni, Sekda Suwandi, Kabid pendaftaran ekstensifikasi, dan penilaian Kanwol DJP Sumsel M Dahlan Saleh, Kepala KPP Pratama Bangka Dwi Haryadi, staf ahli, asisten, kepala OPD, camat, lurah, kades, BPD se Bangka Selatan.

Justiar juga mengharapkan partisipasi masyarakat Bangka Selatan, memenuhi kewajibannya dalam membayar dan melapor pajak, baik secara pribadi maupun sebagai pimpinan lembaga/instansi vertikal serta seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Bangka Selatan.

selain itu, turut mengawasi dan memberikan teladan kepada bawahan supaya melaksanakan kewajiban membayar pajak. Mengingatkan bawahan yang belum menunaikan kewajiban membayar dan melaporkan pajak tepat waktu.

"Kami minta partisipasi masyarakat menunaikan kewajibannya membayar dan melapor pajak mereka. untuk pejabat dilingkungan pemkab Basel, kami minta mereka jadi teladan dalam hal melapor dan membayarkan pajak," imbuhnya.

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved