April, Pesta Mewah ‘Sugar Baby’ Terbesar Bakal Diadakan di Kuala Lumpur

TheSugarBook mengumumkan kemunculan peluncuran resmi acara mereka di Kuala Lumpur, yang akan berlangsung secara meriah, namun dilakukan...

April, Pesta Mewah ‘Sugar Baby’ Terbesar Bakal Diadakan di Kuala Lumpur
mynewshub

TAK DISANGKA, Malaysia akan mengikuti jejak Amerika Serikat, Inggris dan Australia menawarkan gadis-gadis untuk menjadi teman dari orang kaya atau yang biasa disebut sebagai 'Sugar Baby'. 

Hal itu termasuk mencontohi lebih dua juta mahasiswa berbagai universitas seluruh AS menjadi sugar baby bagi jutawan terkenal, termasuk sekaligus mengakomodasi biaya kuliah, penyewaan rumah dan biaya harian mereka. 

Baca: 15 Fakta Menarik Penghuni Asli Selandia Baru, Jokowi Pun Lakukan Ciuman Hidung dengan Suku Maori

Baca: Mengenang 23 Tahun Nike Ardilla Meninggal,Ini 5 Artis Tutup Usia Saat Masih Muda, Buat Kaget Fans

Terbaru, adapun platform aktivitas itu yakni, TheSugarBook mengumumkan kemunculan peluncuran resmi acara mereka di Kuala Lumpur, yang akan berlangsung secara meriah, namun dilakukan secara tertutup pada 27 April tahun ini.

Portal online yang telah didirikan sejak tahun 2016 itu hingga saat ini berhasil mengundang banyak gadis yang menarik di pusat-pusat pendidikan tinggi publik dan swasta untuk mencoba peruntungan dengan menawarkan layanan sugar baby kepada pria kaya.

Baca: Diakuinya, Begini Ternyata Kelakuan Aneh Ghea Indrawari di Malam Sebelum Tereliminasi

Baca: Menohok! Begini Isi Nasihat Ustadz Al Habsyi Buat yang Mencaci-maki Almarhumah Istri Kedua Opick

Menurut laman TheSugarBook, pesta mewah dan tertutup ini hanya eksklusif untuk gadis sugar baby dan konglomerat sugar baby untuk bertemu dan berkenalan dengan menjembatani hubungan tanpa ikatan pernikahan.

Kelompok yang saat ini terdapat lebih dari 200.000 anggota di ibukota negara tersebut, telah menawarkan kepada para jutawan dengan paket pemesanan awal VVIP sebesar RM2,650 (Rp9.300.038) untuk satu meja sementara VIP hanya RM1,700 (Rp5.966.062) yang juga untuk satu meja.

Halaman
123
Penulis: asmadi
Editor: asmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved