Erzaldi Terima Kunjungan International Tin Association, Bahas Pertimahan

Erzaldi didampingi Sekda, Yan Megawandi, menerima kunjungan dari team ITA di ruang rapat tanjung pendam Kantor Gubernur

Erzaldi Terima Kunjungan International Tin Association, Bahas Pertimahan
Bangka Pos/Putrie Agusti Saleha
Kunjungan ITA di ruangan Tanjung Pendam, Kantor Gubernur 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Putrie Agusti Saleha

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan didampingi Sekda, Yan Megawandi, menerima kunjungan dari tim International Tin Association (ITA) di Ruang Rapat Tanjungpendam Kantor Gubernur, Selasa (20/03/2018).

Selain dihadiri Gubernur dan team ITA, acara ini juga dihadiri oleh perwakilan dari PT Timah, Kapolda Babel dan jajarannya, Dinas ESDM, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata dan perwakilan smelter-smelter timah.

Kunjungan ini berkaitan dengan program-program yang akan ditawarkan oleh David Bishop dan jajarannya terhadap pengelolaan timah dan aktivitas pertambangan yang ada di Bangka Belitung.

"Saya sudah pernah berkunjung kesini sebelumnya, dan dalam kunjungan kali ini saya ingin mendapatkan informasi yang lebih terkait aktivitas timah yabg ada disini dan masyarakat lokal," Ujar David Bishop selaku Direktur Manajer ITA.

Erzaldi juga menyampaikan harapannya terkait dengan kunjungan ini agar dari undangan yang hadir dapat memberikan ide-ide dan gagasan untuk memajukan pertambangan yang ada di Bangka Belitung.

"Saya berharap kedepannya pertimahan di indonesia dapat sustain (berkembang) kedepannya agar dapat memberikan dampak yang positif untuk masyarakat kita." Imbuhnya. (*)

Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved