Chef Harada Meninggal Ternyata Mengidap Penyakit yang Bersarang di Perut Ini

Meski sempat dirahasiakan, ternyata Hiromitsu Harada selama ini menderita sakit yang disebabkan oleh virus di dalam perutnya.

Chef Harada Meninggal Ternyata Mengidap Penyakit yang Bersarang di Perut Ini
Kolase Instagram
Chef Hiromitsu Harada 

BANGKAPOS.COM - Meski sempat dirahasiakan, ternyata Hiromitsu Harada selama ini menderita sakit yang disebabkan oleh virus di dalam perutnya.

Hal ini diketahui langsung dari sang istri, Dewi usai menjalani proses pemakaman pria yang akrab disapa Chef Harada itu.

"Virus, enggak tahu virus apa. Perutnya kembung, masuk rumah sakit dua hari. Setelah masuk, langsung operasi," kata istri Harada, Dewi Suciati, saat ditemui usai pemakaman di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (19/3), seperti dikutip Grid.ID dari Kompas.com.

Dokter yang menanganinya menemukan virus di dalam usus Chef Harada.

Baca: Chef Harada Bintang Utama Chef Selebriti Meninggal Dunia, Sang Istri Ungkap Penyakitnya

Namun, ditengah perjalanan dokter mengalami kendala lantaran virus yang diduga tumor tersebut tidaklah terdeteksi dalam endoskopi.

"Tapi (tumornya) terbungkus sama lemak. Jadi diendoskopi juga enggak kelihatan. Katanya itu (akar) permasalahannya," ujar Dewi. 

Hingga akhirnya Chef Harada melewati proses operasi sebanyak empat kali dan keadaannya justru semakin memburuk.

"Pemulihannya tadi awalnya bagus. Sempat bercanda-canda. Sudah sehat, saya pikir sudah mau pindah ruangan. Ternyata dokter ini bilangnya ini-itu, saya pusing, jadi selama tiga minggu ini dia di ICU," imbuhnya.

Baca: Kisah Haru Anak Chef Harada Sampai Jual Mobil Untuk Biaya Pengobatan Ayahnya

Halaman
123
Editor: fitriadi
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved