Acara Kenal Pamit Kapolres Pangkalpinang Diwarnai Hujan Deras

Hujan deras mewarnai prosesi kenal pamit orang nomor satu dijajaran Polres Pangkalpinang dari kapolres lama ke kapolres baru

Acara Kenal Pamit Kapolres Pangkalpinang Diwarnai Hujan Deras
Yudha Palistian
AKBP Noveriko A Siregar didampingi sang istri mengucapkan rasa terima kasih atas bimbingan serta arahannya selama massa bekerja sekitar 10 bulan di pangkalpinang, Rabu malam (21/3/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos,  Yudha Palistian

BANGKAPOS.COM,  BANGKA -- Hujan deras mewarnai prosesi kenal pamit orang nomor satu dijajaran Polres Pangkalpinang dari Kapolres Lama AKBP Noveriko A.Siregar S.Ik dengan Kapolres Baru AKBP Imam Risdiono Septana S.Ik, yang dilaksanakan di Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang,  Rabu (21/3/2018) malam.

Sekda Pangkalpinang, Ratmida Dawam dalam pidato sambutannya membuka acara pisah sambut mengatakan sangat berterima kasih atas kinerja yang telah dilakukan oleh AKBP Noveriko A Siregar.

"Semoga untuk ditempat kerja selanjutnya,  dapat bertugas dengan baik dan semoga kota pangkalpinang memberikan kesan yang indah untuk bapak," ucap ratmida disela-sela sambutannya.

Selain itu juga, Kapolres lama AKBP  Noveriko A Siregar didampingi sang istri mengucapkan rasa terima kasih atas bimbingan serta arahannya selama massa bekerja serta menjalankan tugas dengan ikhlas untuk memberikan pelayanan serta inovasi yang ditularkan guna memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

"Saya terhitung dari 24 mei 2017 bertugas dikota pangkalpinang dan peristiwa yang tidak pernah akan saya lupakan adalah banjir yang menyelimuti kota pangkalpinang," ucapnya.

Sedangkan Kapolres Madina yang baru AKBP Imam Risdiono Septana didampingi istri dalam pidato sambutannya mengatakan sangat berterima kasih atas sambutan yang diberikan Polres Pangkalpinang kepadanya. 

"Saya merasa sudah dianggap sebagai keluarga, padahal baru saja tiba di Pangkalpinang ini" ujarnya

Ia juga menambahkan untuk kedepan akan bertugas melanjutkan program Kapolres yang lama dengan sebaik-baiknya. Dan berharap, semua pihak dapat bekerjasama dengan Polres untuk menciptakan Pangkalpinang yang kondusif, tentram, aman dan damai.

Acara tersebut turut dihadiri oleh para pejabat pemerintah kota pangkalpinang,  seperti jajaran pejabat kejaksaan,  pengadilan negeri,  dinas pemerintah kota serta petinggi lainnya.(*)

Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved