Belanja Kuliner Jadi Hemat, Berkat Applikasi IJOY

Selama ini saya kesulitan jika cari tempat makan dengan pembayaran pakai kartu debet, berawal dari

Belanja Kuliner Jadi Hemat, Berkat Applikasi IJOY
Ist
Beberapa konsumen IJOY yang telah bertransaksi di Vanka Rest & Relax Cafe. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Idandi Meika Jovanka

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Perkembangan digital saat ini sudah kian pesat, banyak perusahaan Fintech (Financial Technology) mulai membangun aplikasi yang memudahkan orang bertransaksi tidak lagi menggunakan uang riil, namun sudah menggunakan e-wallet atau dompet elektronik.

IJOY salah satu perusahaan yang juga menyediakan transaksi elektronik untuk berbelanja di merchant yang menjalin kerjasama dengan PT IJOY YORO KOBI.

Perusahaan tersebut hanya fokus pada pangsa pasar di Pulau Bangka, khususnya Kota pangkalpinang dan sekitarnya.

Pimpinan dari PT  IJOY yang juga merupakan konsultan pajak, Ibu Yenfi., SE., M.Ak., WPPE menjelaskan bahwa tujuan dari aplikasi ini adalah untuk memudahkan warga Bangka khususnya Kota Pangkalpinang dalam bertransaksi.

“Selama ini saya kesulitan jika cari tempat makan dengan pembayaran pakai kartu debet, berawal dari permasalahan tersebut sehingga saya dan team kemudian membangun aplikasi ini untuk tujuan memudahkan kita dalam berbelanja.” ungkap Yenfi dalam wawancara singkat.

Arie Pratama yang merupakan konsumen IJOY juga merasa terbantu dengan adanya aplikasi ini, saat di temui di cafe Vanka, Arie dan teman-temannya merasa senang dan terbantu dengan adanya aplikasi diskon ini.

“Kita merasa terbantu, karena tidak perlu lagi bawa-bawa uang cash, cukup topup dana di i-wallet maka bisa transaksi lewat IJOY.” papar Arie.

 “Kalau di Pangkalpinang, kita sudah dapat menikmati makan murah di beberapa tempat contohnya saja Kedai 8 yang bisa kuliner diskon 15% dari harga normal. Jika berkunjung ke Sungailiat bisa mampir ke Vanka Rest & Relax Cafe, kamu bisa dapat diskon hingga 25% jika beli lewat aplikasi IJOY, serta masih banyak diskon-diskon lainnya.” terang Yenfi dengan semangat.

Faiz yang juga pemilik Vanka Cafe membenarkan bahwa aplikasi ini juga membantu cafe kita dalam meningkatkan omset penjualan.

Halaman
12
Penulis: Idandi Meika Jovanka
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved