Miris, Karena Gemuk Wanita Muda Ini Dilarang Masuk ke Klub Malam Tempat Pesta Ulang Tahun Temannya

Seorang wanita muda ditolak masuk ke sebuah klub malam untuk menghadiri pesta ulang tahun temannya karena dia dinilai terlalu gemuk.

Miris, Karena Gemuk Wanita Muda Ini Dilarang Masuk ke Klub Malam Tempat Pesta Ulang Tahun Temannya
Martinez (Mirror Uk) 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Seorang wanita muda ditolak masuk ke sebuah klub malam untuk menghadiri pesta ulang tahun temannya karena dia dinilai terlalu gemuk.

Agustina Rios Martinez mengatakan petugas keamanan klub Rose di Rio di Buenos Aires, Argentina melarangnya masuk ketika dia tiba dengan pacarnya.

Martinez mengatakan dia dan pasanganya itu telah diundang ke pesta ulang tahun seorang teman, tetapi penjaga pintu tidak membiarkan Martinez masuk karena dia tidak sesuai dengan 'kriteria'.

Martinez yang marah menceritakan kejadian yang tidak menyenangkan itu di media sosialnya.

Bahkan wanita itu juga menandai sang petugas keamanan yang bernama Fernando Diaz de Liano, saking kesalnya Martinez bercerita dalam kata-kata kasar dan panjang di media sosial.

Baca: Mengejutkan, Selain Lucinta Luna, Mbah Mijan Sebut 2 Pesohor Indonesia Ini Juga Cowok

Martinez bercerita Liano, yang sedang memeriksa orang-orang di pintu, mengatakan bahwa dia bukan "jenis gadis yang pergi ke klub Rose" dan "dia tidak sesuai dengan standar yang telah ditentukan".

Disosial medianya Martinez menceritakan dirinya yang tidak boleh masuk ke klub tersebut, dan dia berjanji kepada dirinya tidak akan ke sana lagi.

"Kami tidak dapat masuk, kami pergi dan tidak akan pernah pergi ke sana lagi," tulis Martinez dikutip TribunJakarta.com dari Mirror Uk.

Martinez juga menceritakan hanya karena bentuk tubuhnya yang gemuk, dia kerap mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan dari orang -orang disekitarnya.

Halaman
123
Editor: zulkodri
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved