Ahok Ingin Secepatnya Cerai dengan Veronica Tan, Ia juga Tuntut Ini Pada Majelis Hakim

Melalui kuasa hukumnya Josefina Agatha Syukur, Ahok menyampaikan harapannya agar hakim dapat segera memutuskan nasib rumah tangganya.

Ahok Ingin Secepatnya Cerai dengan Veronica Tan, Ia juga Tuntut Ini Pada Majelis Hakim
Kolase
Ahok dan Veronica Tan 

BANGKAPOS.COM - Mantan gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok telah bulat dengan keputusannya ingin bercerai dari Veronica Tan.

Melalui kuasa hukumnya Josefina Agatha Syukur, Ahok menyampaikan harapannya agar hakim dapat segera memutuskan nasib rumah tangganya tersebut.

"Pak Ahok berharap gugatan segera dikabulkan," ujar Josefina Agatha Syukur saat berbincang dengan Grid.ID di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (21/3/2018).

Baca: Ayah Mendiang Wulan Ternyata Tidak Restui Putrinya Menikah dengan Opick, Ini Alasannya

Ahok sudah bulat dengan keputusannya, ia beralasan sudah tak dapat mempertahankan rumah tangganya akibat adanya orang ketiga yang terus-menuerus membuat adanya pertengkaran antara dirinya dengan Veronica Tan.

"Kalau alasan perceraian nggak boleh karena orang ketiga, alasan bapak orang ketiga yang menyebabkan pertengkaran terus-menerus di dalam rumah tangga," ujar Josefina Agatha Syukur.

Selain menuntut cerai Veronica Tan, Ahok juga menuntut hak asuh anak atas dua anak anaknya yang masih kecil, sementara untuk anak pertamanya yang saat ini sudah duduk di bangku kuliah dapat menentukan pilihannya sendiri.

"Jadi dua minggu lagi baru putusan, kita minta diputuskan soal hak asuh anak kepada Pak Ahok juga, semua (semoga) dikabulkan," ujar Josefina Agatha Syukur saat ditemui Grid.ID usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (31/3/2018).

Baca: Diburu Warganet, Dilraba Dilmurat Artis Cantik dari Suku Minoritas Ini Punya Karir Cemerlang

Meski saat ini ia masih ada di dalam tahanan, Ahok tak ingin kedua anaknya yang masih kecil itu dirawat oleh Veronica Tan.

"Iya kan ada neneknya, ada keluarga pak Ahok yang lainnya, yang pasti pak Ahok ingin anak-anak dalam asuhan dan pengawasannya," ujar Josefina.

Baca: Inilah Katsuko Saruhashi, Sosok yang Memulai Terobosan Ilmunya dari Melamun saat Turun Hujan

Permintaan Ahok tersebut seolah tak mempercayai anak-anaknya yang masih kecil dalam asuhan Veronica Tan yang disebut-sebut telah berkhianat karena telah berselingkuh dengan seorang pria yang diduga bernama Julianto Tio.

(Grid.ID/Lalu Hendri Bagus)

Berita ini sebelumnya diterbitkan Grid.ID berjudul Sudah Bulat Tekad, Ahok Ingin Secepatnya Cerai dengan Veronica Tan!

Editor: fitriadi
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved