BUMN Mengajar Hadir di STAIN SAS Babel, Ketua Forum BUMN Ajak Mahasiswa tidak Takut Bermimpi

Saya menyampaikan apresiasi luar biasa kepada BUMN Mengajar Bangka Belitung, dan tentunya ini sangat

BUMN Mengajar Hadir di STAIN SAS Babel, Ketua Forum BUMN Ajak Mahasiswa tidak Takut Bermimpi
Ist
FOTO BERSAMA -- Ketua dan Anggota Forum BUMN Babel foto bersama Ketua dan Dosen STAIN SAS Babel usai kegiatan BUMN Mengajar, Kamis (22/3/2018). 

BANGKAPOS.COM--Memasuki tahun 2018, BUMN Mengajar kembali hadir untuk pertama kalinya di Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman Sidik (STAIN SAS) Bangka Belitung. 

Bertempat di Selasar Gedung Serba Guna pada Rabu (21/3/2018), kuliah umum yang dimotori oleh Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam mengambil tema Perbankan Syariah.

Kuliah umum ini  dihadiri langsung Ketua Forum BUMN Babel, Susanna Rotua Saragih yang juga pimpinan PT Garuda Indonesia.

Ikut hadir Pimpinan BUMN lainnya seperti Bank Mandiri, BTN, BGR, Sucopindo, Jiwasraya, Jasaraharja, Jamkrindo, Taspen LKBN Antara, PT PLN, Airnave Indonesia, Surveyor Indonesia, Pelabuhan Indonesia, PT Timah Tbk. 

Kuliah umum dengan konsep out door yang suasananya  mirip di kampus-kampus luar negeri ini mengedepankan konten lokal, yang tentunya jarang dilakukan kampus-kampus di Bangka Belitung.

Dalam sambutannya, Ketua STAIN SAS Babel Dr Zayadi MAg menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran BUMN Mengajar di STAIN SAS Babel. 

Ini merupakan implementasi dari MoU yang telah ditandatangani oleh STAIN SAS Babel dan Forum BUMN tahun lalu.

"Saya menyampaikan apresiasi luar biasa kepada BUMN Mengajar Bangka Belitung, dan tentunya ini sangat bermanfaat untuk kedua belah pihak. Mahasiswa tentu mendapatkan ilmu pengetahuan, juga mendapat  informasi tentang BUMN di babel ini," ujar Zayadi.

Sementara itu, Ketua Forum BUMN  Susanna Rotua Saragih menyampaikan apresiasi dengan Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam, karena sepanjang kegiatan BUMN Mengajar, baru kali ini pesertanya membuldak luarbiasa dan sambutan atas acara ini sungguh luarbiasa dari STAIN SAS Babel. 

"Kami ucapkan terimakasih. Kehadiran BUMN mengajar di berbagai kampus di Bangka Belitung dalam rangka memberikan pencerahan dan terjun ke masyarakat tentang BUMN yang ada di Babel. Kami hadir untuk memperkenalkan kepada adik-adik mahasisw," ujar Susanna.

Halaman
12
Penulis: Herru W
Editor: Iwan Satriawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help