Dinas PUPR Peringati Hari Air Dunia Yang ke 26

Dinas PUPR Direktorat Sumber Daya Air Provinsi Bangka Belitung memperingati Hari Air Dunia ke-26 yang jatuh pada hari ini Kamis (22/03/2018)

Dinas PUPR Peringati Hari Air Dunia Yang ke 26
Bangka Pos/Putrie Agusti Saleha
Foto bersama dinas pupr 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Putrie Agusti Saleha

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Dinas PUPR (Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat) Direktorat Sumber Daya Air Provinsi Bangka Belitung memperingati Hari Air Dunia ke-26 yang jatuh pada hari ini Kamis (22/03/2018).

Acara tersebut dilaksanakan di kolong retensi kacang pedang, Pangkalpinang.

Peringatan yang mengusung tema "Lestarikan Alam Untuk Air Dengan Aksi Nyata" ini dibuka oleh Noviar Ishak selaku Kepala Dinas PUPR Babel kemudian berlanjut dengan puncak kegiatan yakni penanaman pohon di sekitaran pinggir kolong tersebut.

"Indonesia merupakan salah satu negara dengan potensi perairan terbesar di dunia. Pemanfaatan air sendiri dalam kehidupan masyarakat sangat amat penting terutama untuk kebutuhan minum, irigasi dan industri." Ujar Noviar dalam sambutan Gubernur yang disampaikan olehnya di hadapan para undangan.

Gubernur Bangka Belitung berharap dengan adanya acara ini, dapat menjadi amal ibadah bagi semua undangan yang hadir dan Dinas PUPR Provinsi dapat terus bersinergi dengan pemerintah kota dan kabupaten dalam menjaga kelestarian sumber daya air di Bangka Belitung.

Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved