Komitmen Kota Layak Anak, Kasus Kekerasan Anak di Pangkalpinang Menurun

Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Anak Kota Pangkalpinang melaksanakan rapat koordinasi kegiatan pengembangan.kebijakan Kota Layak Anak

Komitmen Kota Layak Anak, Kasus Kekerasan Anak di Pangkalpinang Menurun
Bangka Pos/Edwardi
Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Anak Kota Pangkalpinang melaksanakan rapat koordinasi kegiatan pengembangan.kebijakan Kota Layak Anak Tahun 2018 di ruang OR Kantor Walikota Pngkalpinang, Kamis (22/3/208) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Anak Kota Pangkalpinang melaksanakan rapat koordinasi kegiatan pengembangan.kebijakan Kota Layak Anak Tahun 2018 di ruang OR Kantor Walikota Pngkalpinang, Kamis  (22/3/208).

Erwandi, Asisten III Setdako Pangkalpinang yang membuka kegiatan mewakili walikota mngatakan rakor ini sangat penting dalam.rangka membentuk Kota Layak Anak di Kota Pangkalpinang.

"Kita sangat mengharapkan seluruh peserta yang hadir bisa membantu mewujudkan harapan ini. Kita ketahui Kota Pangkalpinang ini berkomitmen untuk menjadi Kota Layak Anak,"  kata Erwandi.

Diakuinya memang kasus kekerasan terhadap anak setiap tahun di Kota Pangkalpinang masih terjadi dan mengalami perubahan atau penurunan.

"Tahun 2015 ada 41 kasus, tahun 2016 ada 36 kasus dan tahun 2017 ada 12 kasus kekerasan terhadap anak. Tetapi yang kita inginkan itu bukan hanya terjadi penurunan melainkan tidak ada lagi terjadi kasus kekerasan terhadap anak di Kota Pangkalpinang ini," tegasnya.

Oleh sebab itu Erwandi berharap ada saling berbagi dan membantu serta saling berkoordinasi dan jangan saling menyalahkan dalam.mewujudkan cita-cita ini.

"Kita berharap Kota Pangkalpinang ini bisa segera terwujud menjadi Kota Layak Anak, semoga kegiatan ini bisa memberikan manfaatnya untuk mewujudkan harapan ini,"  harapnya.

Penulis: edwardi
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help