Pelaku Curat di Bangka Barat di Bekuk saat Bangun Rumah

Adi Suhardi alias Andi (36) harus berurusan dengan pihak berwajib karena kasus curat yang dilakukannya. Warga Kelurahan Sungai Daeng Kecamatan Muntok

Pelaku Curat di Bangka Barat di Bekuk saat Bangun Rumah
Istimewa
Tim Opsal Polres Bangka Barat amankan kasus curat 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Adi Suhardi alias Andi (36) harus berurusan dengan pihak berwajib karena kasus curat yang dilakukannya.

Warga Kelurahan Sungai Daeng Kecamatan Muntok ini memasuki rumah milik Rohaini Indah Lestari di Desa Belo Laut melalui jendela dan mengambil 1 unit Hp Xiaomi Redmi 4 gold dan 1 unit Hp Nokia 130 warna hitam.

"Tersangka diamankan saat sedang membangun rumah di daerah Perumnas Muntok. Saat dilakukan penggeledahan rumah pelaku menginap diamankanlah barang bukti," sebut Kasat Reskrim AKP Elpiyadi seizin Kapolres Bangka Barat (22/3/2018).

Dia melanjutkan dari kerjadian ini korban menderita kerugian sebesar Rp 3 juta, dengan barang yang dicuri berupa 1 unit Hp Xiaomi Redmi 4 gold dan 1 unit Hp Nokia 130 warna hitam.

Dari hasil penangkapan Andi barang bukti yang diamankan 1 unit Hp Xiaomi Redmi 4 gold dan 1 unit Hp Nokia 130 warna hitam dan 1 unit Hp Samsung J1 Ace warna putih.

"Pelaku telah ditangkap dan saat ini tersangka diamankan di Mapolres Bangka barat," jelasnya (*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved