Pemprov Babel Usulkan Atlet Berprestasi Jadi CPNS

Wakil Gubernur Babel, Abdul Fatah menyamapaikan apresiasinya terhadap prestasi yang telah diraih para atlet dalam Prisons Track and Field.

Pemprov Babel Usulkan Atlet Berprestasi Jadi CPNS
Bangka Pos/Krisyanidayati
Wakil Gubernur Babel, Abdul Fatah berfoto bersama tiga atlet pegawai Kemenkumham yang juga atlet atletik dan calon atlet PON dari Babel, di ruang kerjanya, Kamis (22/3/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Wakil Gubernur Babel, Abdul Fatah menyamapaikan apresiasinya terhadap prestasi yang telah diraih para atlet dalam Prisons Track and Field.

"Mereka ini akan dilatih dibawah dispora dan KONI, sehingga nantinya betul-betul dipersiapkan untuk PON dan bisa meningkatkan prestasi. Mereka bisa mengumpulkan 17 emas ini sudah luar biasa sekali, bahkan ada yang satu orang mendapatkan 7 mendali, mereka sudah memiliki modal dasar dengan mengikuti pertandingan dalam tataran Kemenkumham, kita apresiasi juga kepada Kemenkumham," katanya usai pertemuan dengan para atlet diruang kerjanya, Kamis (22/3/2018).

Ditanyai, terkait beberapa atlet Babel yang saat ini bisa memperoleh prestasi namun belum juga diajuka sebagai CPNS melalui jalur prestasi, Fatah mengatakan pihaknya akan mengajukan dan mengikuti administrasi dan regulasi yang berlaku.

"Kita akan perjuangkan, untuk mengusulkan atlet berprestasi kita untuk jadi CPNS, kalaupun memang tidak bisa melalui kita, apa nanti kita juga akan usulkan melalui Kemenkumham sehingga mereka memiliki kesempatan. Tapi tentunya, ini ada mekanisme dan tingkat prioritasnya, secara legal formalnya apakah masuk kriteria atau bagaimana," katanya.

Disinggung, reward yang diberikan Pemprov pada 7 atlet ini. Fatah mengatakan pihaknya akan melakukan pembinaan atlet.

"Pemprov akan lakukan meningkatkan prestasi melalui kegiatan pelatihan baik dari Dispora maupun KONI," katanya.

Penulis: krisyanidayati
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help