Berkas Lengkap, Penyidik Limpahkan Kasus Ismiryadi ke Kejaksaan

Penyidik Gakkumdu, Polres Pangkalpinang melimpahkan berkas tahap 2 kasus dugaan money politic, Ismiryadi ke Kejaksaan Negeri Pangkalpinang

Berkas Lengkap, Penyidik Limpahkan Kasus Ismiryadi ke Kejaksaan
Bangka Pos/Hendra
Penyidik Polres Pangkalpinang menyerahkan berkas dugaan money politik pilkada Pangkalpinang. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Penyidik Gakkumdu, Polres Pangkalpinang melimpahkan berkas tahap 2 kasus dugaan money politic, Ismiryadi ke Kejaksaan Negeri Pangkalpinang, Jumat (23/3/2018).

Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Soleh mengatakan pelimpahan berkas tersebut dilakukan setelah tiga hari melengkapi berkas sesuai dengan petunjuk kejaksaan.

“Ada beberapa yang diminta dilengkapi. Sesuai dengan petunjuk kejaksaan sudah kita lengkapi dan hari ini tahap 2 berkasnya kita serahkan lagi,” ujar Saleh.

Hadir dalam penyerahan berkas tahap 2 tersebut, Ketua Panwaslu Pangkalpinang, Ida Kumala beserta komisioner. Berkas diterima langsung oleh R. Isjunianto, Kasipidum Kejari Pangkalpinang.

Isjunianto mengatakan beberapa hari lalu mereka mengembalikan berkas penyidikan tahap satu.

“Ada syarat formil dan materil yang masih ada kekurangannya. Jadi kita minta penyidik untuk melengkapinya,” kata Isjunianto.

Sementara terkait penyerahan berkas tahap 2 tersebut, Isjunianto menambahkan pihaknya akan mempelajari kembali berkas tersebut.

“Kita pelajari dulu berkasnya seperti apa. Kalau memang sudah lengkap kita lanjutkan ke tahap selanjutnya,” ujar Isjunianto.

Penulis: Hendra
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved