Bima Sakti Ungkap Pesan Luis Milla Jelang Laga Timnas U-19 Indonesia Melawan Jepang

Luis Milla berpesan, timnas Indonesia U-19 ini luar biasa, intensitas latihannya sangat tinggi

Bima Sakti Ungkap Pesan Luis Milla Jelang Laga Timnas U-19 Indonesia Melawan Jepang
FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM
Asisten pelatih timnas U-23 Indonesia sekaligus caretaker timnas U-19, Bima Sakti, dalam training camp (TC) timnas U-23 di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta pada Rabu (17/1/2018) pagi WIB. 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Timnas U-19 Indonesia akan menghadapi timnas U-19 Jepang dalam laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (25/3/2018).

Sebagai persiapan, timnas U-19 Indonesia menggelar sesi latihan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (22/3/2018). Sesi latihan tersebut juga dihadiri Luis Milla, pelatih timnas U-23 Indonesia.

Menurut Bima Sakti, pelatih timnas U-19 Indonesia, kehadiran Luis Milla adalah untuk melihat progres dan persiapan skuad Garuda Muda.

Tidak hanya itu, Milla juga memberikan pesan kepada Bima Sakti.

Baca: Dua Pilar Timnas U-19 Indonesia Absen Jelang Laga Melawan Jepang di Gelora Bung Karno

"Luis Milla berpesan, timnas Indonesia U-19 ini luar biasa, intensitas latihannya sangat tinggi," kata Bima Sakti dikutip dari Bolasport.com.

Terkait dengan porsi latihan, Bima Sakti mengaku memberi porsi tinggi kepada anak asuhnya karena melihat level Jepang yang sangat baik.

"Ini kami lakukan karena saya melihat bagaimana timnas U-19 Jepang berlatih. Mungkin kami hanya kurang sedikit volumenya dibanding mereka," ujar Bima.

Baca: Timnas U-23 Indonesia Sudah Ditunggu Raksasa Asia

Pertandingan uji coba ini merupakan bagian dari persiapan timnas U-19 Indonesia untuk berlaga di dua kompetisi internasional.

Kompetisi tersebut adalah Piala Asia U-19 pada 18 Oktober-4 November 2018 dan juga Piala AFF U-18 pada 2-14 Juli 2018. Kedua kompetisi ini akan dilaksanakan di Indonesia. (Mochamad Hary Prasetya)


Editor: fitriadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help