Ibu Bunuh Diri Usai Lempar Anak Balitanya dari Lantai 10 Apartemen

Seorang perempuan dilaporkan melemparkan anaknya dari balkon lantai 10 sebuah apartemen di Saint Petersburg, Rusia.

Ibu Bunuh Diri Usai Lempar Anak Balitanya dari Lantai 10 Apartemen
CEN/VK
Andrey Yekimov saat masih bersama istrinya Anastasia, dan putra mereka yang saat itu masih kecil Misha. Anastasia melempar Misha dari lantai 10 sebelum bunuh diri dengan cara meloncat. 

BANGKAPOS.COM, SAINT PETERSBURG - Seorang perempuan dilaporkan melemparkan anaknya dari balkon lantai 10 sebuah apartemen di Saint Petersburg, Rusia.

Setelah melempar anaknya, perempuan yang diketahui bernama Anastasia tersebut bunuh diri dengan meloncat dari tempat yang sama.

Diwartakan Daily Mirror Jumat (23/3/2018), Anastasia dan anaknya yang berusia empat tahun, Misha Yekimov, tewas seketika.

Baca: Balita Ditemukan Tewas Tergeletak di Tanah, Jasad Ayahnya Tergantung di Pohon

Suami Anastasia, Andrey Yekimov seperti diberitakan Mirror, begitu syok ketika keluar dari lift, dan mendapati jenazah keduanya terbaring di depan hotel.

Saking syoknya, pria berusia 33 tahun tersebut dilaporkan hanya bisa diam membisu, sementara pejalan kaki yang melintas berusaha memberi pertolongan.

Baca: Balita Tak Sadarkan Diri Gara-gara Dianiaya Pacar Ibunya

Yekimov kemudian bercerita, awalnya Anastasia yang notabene adalah mantan istrinya, datang berkunjung ke apartemennya.

Saat itu, Yekimov berniat untuk membawa Misha ke salon untuk potong rambut. Anastasia kemudian meminta ikut, dan langsung membawa Misha ke lift sementara dia mengunci pintu.


Namun, tanpa diduga, perempuan 25 tahun tersebut justru membawa anaknya ke balkon yang ada di lantai 10, dan langsung melemparkan bocah malang itu.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved