Sempat Tak Percaya Menang Undian 300 juta, Warga Pemali Ini Awalnya Takut Penipuan

Perasaannya campur aduk saat mengetahui sang Suami berhasil memenangkan undian 300 juta rupiah

Sempat Tak Percaya Menang Undian 300 juta, Warga Pemali Ini Awalnya Takut Penipuan
bangkapos/idandimeikajovanka
Yusmala Sari (20) warga Rasep Pemali 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Idandi Meika Jovanka‚Ä®

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Yusmala Sari (20) warga Rasep Pemali tak henti-henti melirik ke layar kaca telpon genggam miliknya.

Hampir tiga jam, ia menunggu kabar dari sang Suami, Leo Putrawano (31) yang sedang bekerja sebagai photographer pernikahan.

Perasaannya campur aduk saat mengetahui sang Suami berhasil memenangkan undian 300 juta rupiah dari satu diantara brand minuman asal Thailand.

Siang itu, pukul 13:00 sejumlah tim dari brand minuman asal Thailand mendatangi kediaman Yusmala Sari di Rasep Pemali, Sungailiat.

Pasalnya, Leo Putrawano (31) berhasil menjadi satu diantara 30 orang yang beruntung mendapatkan 300 juta rupiah.

Setelah menghubungi pihak penyelenggara dan mengirimkan foto beserta kode unik dalam tutup botol, pihak penyelenggara berniat melakukan verifikasi dan penyerahan hadiah secara langsung.

Yusmala menceritakan sebelum berangkat bekerja, suaminya telah memberi tahu jika memenangkan undian dan menunjukan tutup botol tersebut.

Sayangnya, Leo belum bisa mempercayai keberuntungannya tersebut, mengingat banyak sekali kasus penipuan. Sehingga, sepasang suami-istri ini tidak mau banyak berharap.

“Tadi pagi adelah die ngomong kalau dapet undian, cuman kami dak nek berharap banyak. Tutup botol e geh ade di die,” ujar Yusmala kepada bangkapos, Jumat (24/3).

Di kediaman Leo Putrawano waktu terus begulir, tidak terasa hampir tiga jam ia tidak memberikan kepastian akan kembali ke rumah.

Kegelisahan Yusmala memuncak, terutama sang suami semakin sulit dihubungi.(*)

Penulis: Idandi Meika Jovanka
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help