Tegas! Cara Nagita Mendidik Rafathar Ramai Dikomentari

Tak cuma cantik dan banyak diidolakan banyak orang, Nagita Slavina atau yang lebih akrab disapa Gigi

Tegas! Cara Nagita Mendidik Rafathar Ramai Dikomentari
Instagram
Nagita Slavina dan Rafathar 

BANGKAPOS.COM - Tak cuma cantik dan banyak diidolakan banyak orang, Nagita Slavina atau yang lebih akrab disapa Gigi itu sosok ibu yang banyak dijadikan panutan banyak orang.

Dibalik kencangnya gosip yang menerpa sang suami dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, Gigi punya caranya sendiri untuk mengatasi rumah tangganya.

Hingga kini hubungannya dengan sang suami tetap baik dan romantis.

Tak hanya dengan Raffi Ahmad saja, Gigi punya cara sendiri untuk mendidik putranya, Rafathar Malik Ahmad.

Rafathar yang aktif sering kali membuat Gigi kewalahan dalam memberikan pengertian.

Akan tetapi dalam video yang diunggah di Instagram Story Laura ini memperlihatkan Nagita yang sangat tegas pada anaknya.

Rafathar yang tak mau memakai celana pilihan ibunya langsung membuang jauh ke semak.

Hal itu tentu membuat Gigi marah, dengan tegas dan lirih, dia memberi pengertian pada putranya.

"Emang boleh, buang-buang begitu baik ya? Mama enggak mau ah anaknya kayak gini, suka buang-buang barang sedih banget," ujar Gigi.

"Kan Aa enggak mau pake celana yang itu kan? kan bisa disimpen aja enggak usah di buang-buang," tambah Gigi dengan terus memangku Rafathar.

Memperhatikan cara Gigi memberikan pengertian Rafathar ini langsung menuai banyak komentar.

"Klo mamanya berpendidikan pasti cara didiknya jg beda. Jd klo ada yg blg belajar atau sekolah itu ga penting.. Mnrt saya salah besar."

"Aku jadi ngrasa bersalah tiap marahin anak kadang ngotot dan muka galak terimakasih siapapun adminnya udah posting ini. Jadi reminder buat saya."

"Jd pelajaran bgt ngasih tau anak ku yg lebih keras dr rafatar mungkin hrs lbh halus jg dr mamagigi."

(Tribunstyle.com/Sinta Manila)

Editor: Evan
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help