80 Pembalap Internasional MXGP Akan Hadir di Pangkalpinang

Riders kurang lebih ada 80, tapi jangan salah bahwa 80 riders dengan kru-kru nya bisa 2000 wisatawan mancanegara

80 Pembalap Internasional MXGP Akan Hadir di Pangkalpinang
Bangka Pos/Krisyanidayati
Perwakilan dari Promotor lokal MXGP yang ditunjuk oleh Youthstream selaku promotor internasional MXGP, A Judiarto. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati.

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Perwakilan dari Promotor lokal MXGP yang ditunjuk oleh Youthstream selaku promotor internasional MXGP, A Judiarto mengatakan akan ada 80 pembalap yang ambil bagian dalam MXGP di Pangkalpinang, Bangka Belitung pada 1 Juli mendatang.

Judiarto mengatakan sudah ada 10 tim besar yang melakukan survei kesiapan ke Pangkalpinang dalam event internasional yang akan diselenggarakan di GOR Sahabudin.

"Riders kurang lebih ada 80, tapi jangan salah bahwa 80 riders dengan kru-kru nya bisa 2000 wisatawan mancanegara yang akan masuk ke Babel," kata Judiarto akhir pekan lalu.

Ia mengatakan satu tim bisa membawa lebih dari 50 orang kru. Oleh karena itu dirinya optimis event MXGP di Babel ini akan dibanjiri turis domestik dan mancanegara.

"Tim-tim besar sudah melakukan survei, salah satunya KTM, dan 10 tim besar sudah survei, mereka akan stay lebih lama di Babel dibanding tahun lalu, karena satu Minggu setelah Pangkalpinang, 1 juli, 8 Julinya akan di Semarang untuk seri berikutnya," ujarnya.(*)

Penulis: krisyanidayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved