Bulan April Sirkuit MXGP akan Dikerjakan di GOR Sahabudin

Saya yakin mudah-mudahan dengan dilakukan di Bulan Juli, cuaca mendukung kita, tidak seperti

Bulan April Sirkuit MXGP akan Dikerjakan di GOR Sahabudin
Bangka Pos/Krisyanidayati
Perwakilan dari Promotor lokal MXGP yang ditunjuk oleh Youthstream selaku promotor internasional MXGP, A Judiarto. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Persiapan menyambut event MXGP yang akan dilaksanakan pada 1 Juli mendatang di Pangkalpinang, Bangka Belitung sudah mulai dilakukan.

Salah satunya ialah Sirkuit yang akan menjadi arena pertandingan.

Rencananya persiapan Sirkuit MXGP di GOR Sahabudin Pangkalpinang dengan luasan 27 hektar, akan dimulai pada April mendatang.

"Sirkuit akan mulai dikerjakan pada April, lokasi tetap di GOR Sahabudin. Cuma ada beberapa perubahan yang agak terjal akan dipotong," kata Perwakilan dari Promotor lokal MXGP, A Judiarto akhir pekan lalu.

Ia berharap pelaksanaan MXGP di Pangkalpinang akan lebih baik dari tahun sebelumnya.

Ia juga mengapresiasi keterlibatan dan dukungan pemerintah Provinsi yang turut mempersiapkan acara ini dengan sebaik-baiknya.

"Saya yakin mudah-mudahan dengan dilakukan di Bulan Juli, cuaca mendukung kita, tidak seperti tahun lalu. Kita bisa melaksanakan sesuai harapan. Saya mohon seluruh stakeholder di Babel ini mendukung terselenggaranya kejuaraan dunia MXGP ini di Pangkalpinang," tambahnya.

Ia berharap hadirnya event MXGP di Babel juga turut memberikan multiplayer effect bagi masyarakat Pangkalpinang dan sekitarnya.

"Semoga menjadi kebanggaan tersendiri, bisa menjadikan promosi pariwisata dan memiliki multiplayer effect dari acara ini," katanya. (*)

Penulis: krisyanidayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help