Tim Mobile Legend Gantung Rebut Juara Pertama Pada Tournamen IKPB Bandung

Tim Mobile Legend BN Squad Gantung, Belitung Timur (Beltim) merebut juara pertama

Tim Mobile Legend Gantung Rebut Juara Pertama Pada Tournamen IKPB Bandung
ist
IKPB Cabang Bandung, Minggu (25/3) ketika melaksanakan tournamen Mobile Legend. 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

BANGKAPOS.COM, BELITUNG TIMUR - Tim Mobile Legend BN Squad Gantung, Belitung Timur (Beltim), Minggu (25/3/2018) berhasil merebut juara pertama pada tournamen Mobile Legend Ikatan Keluarga Pelajar Belitung (IKPB) Bandung Championship 2018.

Tim pelajar dan mahasiswa Gantung itu, terdiri dari Fernandes Darmawangsah, Eriza Arianto, Andre Alethea, Bima Sapta Kusuma, Ezzy Rheskynmas, dan Ferdianto.

Tim Mobile Legend BN Squad tersebut, mendapat juara pertama setelah berhasil mengalahkan Team WmL Squad pada pertempuran final.

Team WmL squad itu, terdiri dari Youngky Andrian, Robertha Sunarya, Irfan Solihin, Renaldy Winarta, dan Devra Feno.

Sedangkan untuk juara tiga pada tournamen tersebut, tim B178 Squad yang terdiri dari Renold Wisdantara, Kevin Aditya, Ridho Saputra, Ongky pratama, Agus Huzali dan Vikry. Sedangka juara empat, tim Exop Squad yang terdiri dari Agus Maulana, Adiel Leasia, Deki, Gilang Satriaji, dan Ilman.

Tournamen Mobile legend tersebut, secara keseluruhan diikuti oleh puluhan pelajar dan mahasiswa Belitong yang menempuh pendidikan Bandung, Jawa Barat (Jabar).

Semula kegiatan tersebut terlaksana di dua tempat, di Hotel Danoufa bandung dan Asrama Mahasiswa Gunung Tajam.

"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu cara untuk merangkul pelajar dan mahasiswa Belitong, yang ada di Bandung. Sehingga bisa saling bersatu dan bersilaturahmi, dan hubungan sesama pelajar mahasiswa yang sama-sama berasal dari Pulau Belitong bisa terjaga," kata Ketua IKPB Cabang Bandung Iqbal Tanri Wajih kepada posbelitung.co, Minggu (25/3/2018).

Selain itu, kata Iqbal, tujuan dilaksanakan tournamen tersebut untuk melepas penat, setelah pelajar dan mahasiswa perantau tersebut berkuliah dan sebagai salah satu langka buat menumbuhkan prestasi dibidang olahraga esport dan teknologi.

"Kegiatan ini juga digelar, sekaligus menjadi awal buat memperingati HUT IKPB ke 63, yang jatuh pada tanggal 13 Mei nanti. Ya mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, pelajar dan mahasiswa di Belitong yang ada di Bandung bisa lebih memperkuat persaudaraan dan saling bertukar pikiran, tentunya dalam rangka membangun Pulau Belitong kedepan," bebernya. (*)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: zulkodri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help