Breaking News

ABG 16 Tahun Korban Pelecehan Seksual Mengalami Trauma

SI (38) warga desa Bedengung, Kecamatan Payung, Kabupaten Bangka Selatan, melaporkan kasus dugaan pelecehan seksual yang menimpa buah hatinya

ABG 16 Tahun Korban Pelecehan Seksual Mengalami Trauma
ist
Eko mengenakan switer biru tengah saat ditangkap dan dibawa ke kebun kare desa Suka Jaya, Kecamatan Pulau Besar 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- SI (38) warga desa Bedengung, Kecamatan Payung, Kabupaten Bangka Selatan, melaporkan kasus dugaan pelecehan seksual yang menimpa buah hatinya DL (16) ke Polsek Payung, Minggu (25/3/2018) kemarin.

Kasus pelecehan seksual tersebut di duga dilakukan EK (20) di area kebun karet Desa Sukajaya, Kecamatan Pulau Besar, Bangka Selatan, Jumat (23/3/2018) lalu. Akibat kejadian tersebut sang buah hati mengalami trauma dan kerap kali murung.

Kepada penyidik, SU mengatakan kasus dugaan pelecehan seksual yang menimpa putrinya di ketahui dari sang adik Megawati Jumat (23/3/2018) lalu.

Kala itu Megawati menelpon dan meminta SU pulang ke Desa Bedengung untuk menceritakan hal tersebut.

" Sabtu kemarin saya ditelpon adik saya disuruh pulang ke rumah orang tua karena ada hal penting yang akan diceritakan. Besoknya baru dia (Megawati-red) menceritakan kalau anak saya di Paksa pelaku melakukan Hubungan layaknya Suami Istri. Pasca kejadian itu anak kami masih trauma dan suka murung," ujar SU dalam laporannya, Minggu (25/3/2018) kemarin.(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved