Agung Maitreyawira Gantikan Isyak Meirobie Sebagai Pimpinan DPRD Kabupaten Belitung

Sidang paripurna istimewa yang rencananya akan digelar awal April mendatang tidak hanya melantik dua anggota DPRD Kabupaten Belitung yang

Agung Maitreyawira Gantikan Isyak Meirobie Sebagai Pimpinan DPRD Kabupaten Belitung
Pos Belitung/Al Adhi Setyanto
Agung Maitreyawira

Laporan wartawan Pos Belitung Al Adhi Setyanto

BANGKAPOS.COM, BELITUNG - Sidang paripurna istimewa yang rencananya akan digelar awal April mendatang tidak hanya melantik dua anggota DPRD Kabupaten Belitung yang baru saja. Namun juga melantik pimpinan baru menggantikan jabatan yang ditinggalkan Isyak Meirobie.

Pengganti Isyak Meirobie sebagai Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Belitung yakni Agung Maitreyawira. Ia mengantongi surat dari DPP dan DPW Partai Nasdem untuk jadi pimpinan menggantikan Isyak Meirobie.

"Ada 18 persyaratan yang disampaikan masalah PAW ini. Mereka sudah memenuhi semua persyaratan itu.  Makanya mau sekali jalan, artinya kita akan melantik tiga sekaligus. Pimpinan dan dua anggota," ujar Ketua DPRD Kabupaten Belitung, Taufik Rizani kepada posbelitung.co, Senin (26/3/2018).

Sebelumnya Isyak Meirobie yang mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Bupati Belitung resmi diberhentikan sebagai pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Belitung beberapa waktu lalu. Pemberhentian tersebut dilakukan melalui sidang paripurna istimewa.

"Pak Isyak baru kita berhentikan kemarin kan,  nah kita paripurnakan pemberhentian Isyak Meirobie. Jadi dari situ berita acara hari ini disampaikan kepada gubernur bahwa sudah berhenti," sebut Taufik Rizani.

Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help