Bank Sumsel Babel Cabang Toboali Serahkan Bantuan CSR

Bank Sumsel Babel menyerahkan bantuan CSR untuk mendukung agenda pariwisata Bangka Selatan yang lagi gencar digalakkan pemerintah daerah.

Bank Sumsel Babel Cabang Toboali Serahkan Bantuan CSR
Bangka Pos
Pimpinan Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Toboali menyerahkan dana bantuan CSR bertepatan dengan rangkaian puncak keĀ­giatan HUT ke-15 Bangka Selatan di Pantai Laut Nek Aji, Toboali Kabupaten Bangka Selatan, Minggu (25/3). 

TOBOALI, BANGKA POS - Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Toboali menyerahkan dana bantuan CSR bertepatan dengan rangkaian puncak ke­giatan HUT ke-15 Bangka Selatan di Pantai Laut Nek Aji, Toboali Kabupaten Bangka Selatan, Minggu (25/3).

Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Toboali Widjanarko mengatakan, dana bantuan CSR tersebut berupa satu unit mobil berkapasitas 16 tempat duduk.

Tujuannya guna mendukung agenda pariwisata Bangka Selatan yang lagi gencar digalakkan pemerintah daerah.

“Semoga diberikannya dana bantuan CSR ini pariwisata Bangka Selatan akan makin maju dan berkembang di masa mendatang mengi­ngat masih banyaknya potensi pariwisata yang belum digali, yang diibaratkan seperti harta karun yang masih terpendam,” ujar Widjanarko dalam rilisnya, Minggu (25/3).

Pimpinan Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Toboali menyerahkan dana bantuan CSR bertepatan dengan rangkaian puncak keĀ­giatan HUT ke-15 Bangka Selatan di Pantai Laut Nek Aji, Toboali Kabupaten Bangka Selatan, Minggu (25/3).
Pimpinan Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Toboali menyerahkan dana bantuan CSR bertepatan dengan rangkaian puncak ke­giatan HUT ke-15 Bangka Selatan di Pantai Laut Nek Aji, Toboali Kabupaten Bangka Selatan, Minggu (25/3). (Istimewa)

Lebih lanjut dikatakan Widjanarko, Bank Sumsel Babel Cabang Toboali akan selalu mendukung upaya Bupati mengembangkan pariwisata Bangka Selatan.

Tahun ini diperkirakan terdapat 60 agenda pariwisata yang digelar di Bumi Junjung Besaoh ini.

Selain itu, dana bantuan CSR ini juga sebagai satu diantara bentuk rasa terimakasih Bank Sumsel Babel atas apa yang telah dilakulan Pemkab Bangka Selatan dalam membesarkan Bank Sumsel Babel, khususnya Cabang Toboali di Bumi Junjung Besaoh.

“Pemkab Bangka Selatan dalam kedudukan sebagai pemegang saham Bank Sumsel Babel. Sementara ini masih menduduki posisi tiga besar dalam hal setoran modal saham di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dengan total sebesar Rp 33,5 miliar,” ucapnya.

Menurutnya, bukan tidak mungkin Pemkab Basel dapat segera menduduki posisi pertama dalam hal setoran modal saham di Bank Sumsel Babel untuk Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, karena pada dasarnya deviden yang dihasilkan atas kepemilikan saham di Bank Sumsel Babel dapat menjadi pendapatan asli daerah yang cukup signifikan untuk mendukung pembangunan Bangka Selatan.

“Pada momen puncak perayaan HUT ke-15 Basel ini kami berdoa semoga cita-cita Bupati menjadikan Bangka Selatan yang mandiri, maju, sejahtera dan berdaya saing dapat terwujud. Untuk itu yoo hame hame kite begawe dan kita bangga jadi urang Bangka Selatan,” tutupnya. (advertorial/ara)

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help