Bingung Peralatan Elektronik Rusak, Serahkan Saja ke Sinbar Jaya Service

Masyarakat di Sungailiat dan sekitarnya tidak perlu binggung jika ada peralatan elektronik rumah tangga yang rusak karena

Bingung Peralatan Elektronik Rusak, Serahkan Saja ke Sinbar Jaya Service
Istimewa
Sinbar Jaya Service Sinbar yang beralamat di Kompleks Ruko Sudirman Indah Jalan Jendral Sudirman No 196 Sungailiat 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA -- Masyarakat di Sungailiat dan sekitarnya tidak perlu binggung jika ada peralatan elektronik rumah tangga yang rusak karena Sinbar Jaya Service yang beralamat di Kompleks Ruko Sudirman Indah Jalan Jendral Sudirman No 196 Sungailiat-Bangka siap memperbaikinya.

Bagi yang ingin memperbaiki peralatan elektronik rumah tangga atau kantor bisa menghubungi Sinbar Jaya Service melalui nomor handphone 085383886960/082183658893 (Call/SMS/WhatsApp).

Pendiri Sinbar Jaya Service yang mulai buka tanggal 1 Maret 2018 yakni Chardian Arguta dan Jamalludin yang merupakan alumni dan mahasiswa Polman Negeri Bangka Belitung yang masih aktif kuliah. Mereka bisa memperbaiki hampir semua peralatan elektronik rumah tangga maupun kantor.

Diakui Jamalludin mereka mendirikan Sinbar Jaya Service karena terbatasnya service resmi produk elektronik yang ada di Kota Sungailiat.
Selain itu juga peralatan elektronik yang sudah lewat masa garansi rentan rusak.

"Kami melakukan service semua peralatan eletronik rumah tangga dan kantor seperti kulkas, TV tabung dan LED, mesin cuci, pompa air, rice cooker, kipas angin, mixer/blender, dan lainnya," jelas Jamaluddin kepada bangkapos.com, Senin (26/3/2018).

Pihaknya juga bisa memberikan layanan aplikasi elektronika yang dibuat berdasarkan permintaan konsumen seperti pembuatan LED Running Text untuk iklan, jam digital jadwal sholat, pembuatan control smart home, instalasi CCTV dan lain-lain.

"Kami menawarkan layanan antar dan jemput ke rumah dengan hanya menelpon/SMS/WhatsApp tanpa dibebankan biaya tambahan kepada konsumen," jelas Jamaluddin.

Untuk masalah harga menurutnya, masyarakat tidak perlu khawatir karena harga perbaikan transparan sesuai dengan kerusakan pada alat elektronik tersebut.

Disamping itu juga pihaknya memberikan tawaran menarik kepada para konsumen yakni untuk kerusakan yang ringan customer dapat menunggu di tempat dan garansi perbaikan untuk produk elektronik yang diperbaiki di Sinbar Jaya Service.

Ia berharap dengan keberadaan servuce peralatan elektronik ini, ke depan Sinbar Jaya Service akan bermitra dengan beberapa merk produk elektronik ternama sebagai mitra service resmi di kota Sungailiat
"Kami berharap Sinbar Jaya Service menjadi pilihan jasa service elektronik warga Kota Sungailiat," harap Jamaluddin.

Penulis: nurhayati
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved