Jadi Selingkuhan, Bidan Ini Alami Gejolak Batin saat Bantu Persalinan Istri Sah

Seorang bidan yang muncul dalam acara TV One Born Every Minute diduga menjadi selingkuhan dari seorang pria yang istrinya pernah ia rawat

Jadi Selingkuhan, Bidan Ini Alami Gejolak Batin saat Bantu Persalinan Istri Sah
TribunStyle/kolase
Joanne Lumsden 

BANGKAPOS.COM - Seorang bidan yang muncul dalam acara TV One Born Every Minute diduga menjadi selingkuhan dari seorang pria yang istrinya pernah ia rawat selama persalinan.

Joanne Lumsden, yang bekerja di Liverpool Women's Hospital ketika ia tampil di reality show, dipahami telah membantu melahirkan ratusan bayi.

Tetapi untuk satu kejadian ini, Lumsden gagal untuk bersikap profesional.

Sang istri sah, yang telah meminta untuk tidak disebutkan namanya, mengatakan bahwa dia sekarang "dihantui" oleh pikiran bahwa wanita yang menjadi selingkuhan suaminya menggendong putrinya.

Menurut Liverpool Echo, ayah bayi itu pergi berlibur ke Benidorm tak lama setelah istrinya hamil, dan di sanalah sang ayah dilaporkan bertemu dengan Lumsden.

Ketika dia kembali dari perjalanan, wanita itu melaporkan bagaimana suaminya mulai bertindak 'aneh' dan secara rutin akan melewatkan pemeriksaan.

Tahun lalu, saat istrinya dirawat di rumah sakit untuk operasi caesar yang direncanakan, sang pria malah melewatkan momen kelahiran anak.

Menurut sang istri, suaminya sengaja tidak hadir karena khawatir tentang perselingkuhannya akan terungkap.

Sang istri mengatakan kepada Liverpool Echo:
"Sebagai seorang ibu yang menantikan kelahiran bayinya, aku menjadi sasaran paling mengerikan yang bisa dibayangkan oleh seorang ibu."

"Karena setiap wanita yang akan melahirkan bayi mereka akan mengerti, saya menaruh kepercayaan saya sepenuhnya ke tangan bidan yang saya pikir adalah seorang profesional medis yang terbaik."

"Ini telah menyebabkan kehancuran keluarga."

Halaman
123
Editor: Evan
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved