Kisah Dibalik Saweran Motor Gede Rhoma Irama yang Diberikan Raja Tambang, Ternyata

Nama Rhoma Irama sempat mencuat usai tampil di pesta rakyat dalam pernikahan Putra H Muhammad Hatta (H Ciut) di Binuang, Kalsel.

Kisah Dibalik Saweran Motor Gede Rhoma Irama yang Diberikan Raja Tambang, Ternyata
istimewa
Rhoma Irama saat berada di rumah H Ciut. 

BANGKAPOS.COM - Nama Rhoma Irama sempat mencuat usai tampil di pesta rakyat dalam pernikahan Putra H Muhammad Hatta (H Ciut) di Binuang, Kalsel.

Berbeda dengan banyak artis yang dihibur dengan acara saweran, penampilan Raja Dangdut Indonesia H Rhoma Irama di Binuang pada, Sabtu (17/2/2018) malam, tidak ada aksi saweran kepada raja dangdut itu, baik para pengusaha maupun H Ciut.

Namun H Ciut memberi hadiah berupa motor gede (moge) Harley Davidson kepada H Rhoma Irama.

Harga motor gede itu diperkirakan sekitar Rp 300 sampai 500 juta per unit.

Sekjen Dewan Pimpinan Pusat Fans of Rhoma and Soneta (Forsa) Wahed Unoe mengatakan, di dalam rumah H Muhammad Hatta itu ada sekitar sepuluh unit motor gede.

Baca: Member JKT48 memilih Keluar Karena Hal Sepele

"Rhoma Irama diajak HM Hatta melihat-lihat motor gede itu lalu menawarkan untuk memilih motor gede yang disukai Rhoma," jelas Wahed.

Rhoma Irama sempat kaget atas hadiah itu. "Rhoma hanya memilih motor gede Harley Davidson yang sedang-sedang saja berwarna merah, kemungkinan harganya ratusan juta," jelas Wahed kepada BPost online (Tribunnews.com Network), Minggu (18/2/2018).

HM Hatta, tidak hanya memberi Harley Davidson kepada Rhoma, tetapi juga memberi segepok uang kepada personel Soneta, jelas Wahed yang turut hadir di acara bersejarah tersebut.

Orang dekat HM Hatta, H Jajam membenarkan pemberian hadiah Harley Davidson tersebut kepada Rhoma Irama.

Halaman
12
Editor: zulkodri
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help