Lima Sarjana Baru Terbaik FPPB UBB Dapat Penghargaan

Sebanyak 58 mahasiswa semester akhir pada Fakultas Pertanian, Perikanan dan Biologi (FPPB) Universitas Bangka Belitung (UBB)

Lima Sarjana Baru Terbaik FPPB UBB Dapat Penghargaan
Istimewa
Wakil Dekan II Fakultas Pertanian, Perikanan dan Biologi (FPPB) UBB, Dr Eva Helda berfose bersama lima sarjana baru FPPB yang lulus dengan predikat sangat memuaskan, usai menyerahkan piagam penghargaan atas prestasi yang diraih sarjana baru tersebut, Senin (26/03/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Herru W

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sebanyak 58 mahasiswa semester akhir pada Fakultas Pertanian, Perikanan dan Biologi (FPPB) Universitas Bangka Belitung (UBB) Senin (26/03/2018) pagi dikukuhkan Dekan FPPB Dr Tri Lestari MSi sebagai sarjana baru.

Berlangsung di Ruang Rapat Besar FPPB, pengukuhan sarjana itu berjalan khidmat dan dihadiri seluruh wakil dekan, lima ketua jurusan, dosen, tenaga kependidikan, mahasiswa, ketua alumni FPPB.

Dari 58 sarjana baru itu, seorang di antaranya Dinda Wiranti, lulus dengan predikat sangat memuaskan. Indeks Prestasi Komulatif (IPK) sarjana jebolan Jurusan Agroteknologi ini 3,93.

Di antara 58 sarjana baru, Dinda tercatat peraih IPK tertinggi.

Sementara empat sarjana baru lainnya meski lulus dengan predikat sangat memuaskan, namun IPK-nya di bawah Dinda.

Empat sarjana baru itu adalah Herlina (IPK 3,7) dari Jurusan Manajemen Sumberdaya Perairan, Raju Muslimin (IPK 3,58) dari Budidaya Perairan, Meri Oktaria (IPK 3,28) dari Jurusan Agribisnis dan Susilawati (IPK 3,16) dari Jurusan Agroteknologi.

Wakil Dekan I FPPB Wahyu Adi mengemukakan 58 sarjana baru yang telah dikukuhkan itu berasal dari lima jurusan yang ada di FPPB.

Terbanyak berasal dari Jurusan Biologi (19 orang), disusul Agroteknologi (13 orang ), Budidaya Perairan (12 orang), Manajemen Sumberdaya Perairan (11 orang) dan Agribisnis (3 orang).

“Sembilan belas sarjana baru Biologi itu ‘srikandi’, atau perempuan semua. Lulusan tahun ini lebih kepada kalimat waktu yang tepat dan bukan tepat waktu,” ujar Wahyu Adi.

Halaman
12
Penulis: Herru W
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help