Paspor Calon Jamaah Haji Belitung Selesai, Tinggal Pengajuan Pembuatan Visa

Calon haji Kabupaten Belitung 2018 mencapai 102 jamaah. Hingga saat ini proses pemenuhan persyaratan calon haji tak menemui kendala berarti

Paspor Calon Jamaah Haji Belitung Selesai, Tinggal Pengajuan Pembuatan Visa
Bangka Pos / Al Adhi Setyanto
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Belitung, Muhammadiyah. 

Laporan wartawan Pos Belitung, Al Adhi Setyanto

BANGKAPOS.COM, BELITUNG - Calon haji Kabupaten Belitung 2018 mencapai 102 jamaah. Hingga saat ini proses pemenuhan persyaratan calon haji tak menemui kendala berarti.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Belitung, Muhammadiyah mengatakan pembuatan paspor 102 jamaah haji sudah selesai. Pihak Kementerian Agama tinggal menunggu pelunasan untuk pengajuan pembuatan visa ke Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bangka Belitung.

"Untuk pemberangkatan 2018 ini, kita di Belitung alhamdulillah sudah siap. Pembuatan paspor sudah selesai," kata Muhammadiyah kepada posbelitung.co, Senin (26/3/2018).

Muhammadiyah menyebutkan, pihak Kementerian Agama ikut mendampingi pembuatan paspor bagi 82 jamaah calon haji hingga ke Imigrasi. Sedangkan jamaah sisanya sudah memiliki paspor yang bisa digunakan.

"Seharusnya itu urus sendiri, tapi karena untuk menjaga agar tak berulang-ulang lagi, karena itu nggak boleh ada nama dicoret dan segala macam. Jadi kita dari Kementerian Agama, karena juga jamaah haji kita tidak terlalu banyak, jadi ya kita dampingi sampai ke imigrasi," jelas Muhammadiyah.(*)

Penulis: aladhi
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help