Seruduk Mobil Kemudian Terlindas, Yamres Merenggang Nyawa

Nyawa Yamres Tufilus (22) tidak bisa tertolong lagi akibat kecelakaan yang dialaminya.

Seruduk Mobil Kemudian Terlindas, Yamres Merenggang Nyawa
ist
Lakalantas di jalan Raya dusun Jampan Desa Kelabat Kecamatan Parittiga, Kab. Bangka Barat merenggut nyawa seorang pengendara motor, Minggu (25/3/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Nyawa Yamres Tufilus (22) tidak bisa tertolong lagi akibat kecelakaan yang dialaminya. Luka robek di paha kaki kanan juga dekat alat kelamin hingga pendarahan menjadi penyebabnya, Minggu (25/3/2018).

Sebelumnya korban sempat dilarikan ke Puskesmas namun nyawanya tetap tidak bisa tertolong. Sepeda motor Xeon yang dikendarai bersama temannya menabrak mobil CRV warna silver yang sedang berhenti dibadan jalan.

Kemudian dari arah yang sama dengan korban datang Truck Toyota Dina melaju dari arah yang sama dengannya. Diduga Yamres-pun terlindas dan temannya selamat.

"Kejadian bermula saat sepeda motor Yamaha Xeon warna hitam yang dikendarai oleh Yamres Tufilus (22) yang bekerja sebagai buruh harian dan membonceng Nadaf (22) melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Dusun Jampang ke arah Parit tiga," ujar Kasatlantas Polres Bangka Barat, AKP Surya Dharma kepada bangkapos.com, Senin (26/3/2018)

" Diduga kedua pengendara tersebut kehilangan kendali dan menabrak bagian belakang mobil CRV warna silver yang dikemudikan oleh Sdr. Nanang (55) yang sedang berhenti di badan jalan, kejadiannya di jalan Raya dusun Jampan Desa Kelabat Kecamatan Parittiga, Kab. Bangka Barat," lanjutnya

Kejadian inipun masih dalam proses penyelidikan pihak Kasat lantas Polres Bangka Barat. Kerugian yang dicapai mencapai Rp 2 juta.

" korban 1 meninggal dunia, 1 luka ringan dan 2 tidak luka, identitas kendaraan sepeda motor Yamaha xeon wrn hitam BN 7439 MI, Mobil Toyota Dyna wrn merah B 9616 IE, Mobil Honda CRV wrn Silver B 459 JPA," terang Kasat lagi (*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved