Belum Satupun Jamaah Abu Tour dari Babar yang Memilih Opsi Keberangkatan

52 jamaah ini tetap berangkat, hingga saat ini belum satupun yang berangkat umroh. Mereka belum satupun

Belum Satupun Jamaah Abu Tour dari Babar yang Memilih Opsi Keberangkatan
Bangkapos/Nordin
Perwakilan Abu Tour Bangka Barat, Badaruddin 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Perwakilan Abu Tour Bangka Barat Badaruddin menyampaikan, semenjak disuruh memilih opsi hingga penetapan menjadi tersangka owner Abu tour belum satupun jemaah dari Bangka Barat berangkat umroh.

Padahal opsi-opsi tersebut telah disosialisasikan keseluruh jamaah, namun mereka memilih untuk menunggu keberangkatan setelah ibadah haji.

" 52 jamaah ini tetap berangkat, hingga saat ini belum satupun yang berangkat umroh. Mereka belum satupun memilih opsi yang telah ditawarkan pihak Abu Tour, semua informasi telah kami sampaikan ke calon jamaah," sebut Badaruddin kepada Bangkapos.com, Selasa (27/3).

Dia melanjutkan, 52 orang calon jamaah yang gagal di berangkatkan Febuari 2018 lalu ini belum satupun yang mengadu dan memberatkan pihak Abu Tour.

"Intinya setiap informasi kami selalu sampaikan ke jamaah, mereka sering menanyakan kapan kami diberangkatkan. Saya jawab sesuai dengan opsi yang telah ditawarkan," terangnya.

Untuk diketahui calon jamaah Abu Tour di seluruh Indonesia termasuk Bangka Barat gagal berangkat umroh dari waktu yang telah dijanjikan Febuari 2018 lalu.

Merekapun disuruh memilih opsi jika ingin berangkat dari waktu ini, yaitu menambah komponen uang Rp 5 juta ditambah dengan mengajak dua calon jamaah baru.

Kemudian menambah komponen uang Rp 9 juta dan satu calon jamaah baru. Lalu menambah Rp 15 juta tanpa mengajak lagi lainnya.

Opsi terakhir tetap diberangkatkan tanpa menambah biaya apapun namun harus menunggu ibadah haji usai.(*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help