Husin: Pacak Buler Mateku Ngeliet DPS

Cemane nek ngeliet nameku, men tulisan e ge kecit, pacak buler mateku ngeliet DPS tu (Bagaimana mau melihat namaku kalau

Husin: Pacak Buler Mateku Ngeliet DPS
Bangkapos/Edwardi
Pengumuman Daftar Pemilih Sementara (DPS) Kelurahan Parit Padang Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Husin, warga Kelurahan Parit Padang Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka mengeluhkan kecilnya huruf tulisan nama-nama calon pemilih sementara Pilkada Bangka 2018 yang terdapat dalam Daftar Pemilih Sementara (DPS) yang ditempelkan di papan pengumuman Kantor Kelurahan Parit Padang.

“Cemane nek ngeliet nameku, men tulisan e ge kecit, pacak buler mateku ngeliet DPS tu (Bagaimana mau melihat namaku kalau tulisannya kecil, bisa melotot mataku melihat DPS itu, red),” kata Husin ditemui Bangkapos.com di halaman Kantor Lurah Parit Padang.

Husin berharap pihak KPU, PPS dan lainnya bisa segera memperbaiki tulisan DPS di papan pengumuman itu dengan tulisan huruf yang lebih besar lagi sehingga mudah dibaca masyarakat.

“Ape agik kami yang lah tue ni, mate ge lah kabur jadi susah ngeliet name kami di DPS tu (Apalagi kami sudah tua, mata sudah kabur jadi susah melihat nama kami di DPS itu, red),” imbuhnya.(*)

Penulis: edwardi
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved