Video

Kejuaraan Tenis Meja Antar Pelajar Kota Pangkalpinang

Dinas kebudayaan dan Olahraga Kota Pangkalpinang menggelar kejuaraan tenis meja antar pelajar di gor kantor PT Timah Tbk, Kota Pangkalpinang

Laporan wartawan Bangka pos, Resha Juhari

BANGKA.COM, BANGKA--Dinas kebudayaan dan Olahraga Kota Pangkalpinang menggelar kejuaraan tenis meja antar pelajar di gor kantor PT Timah Tbk, Kota Pangkalpinang, Selasa (27/3/2018). Kejuaraan untuk menjaring atlet Pekan olahraga pelajar daerah (Popda) itu diikuti sebanyak 22 putra dan 14 putri se-Kota Pangkalpinang.

Tri Haryono, Koordinator pertandingan tenis meja mengatakan Kejuaraan ini digelar mencari bibit-bibit atlet tenis meja yang kemudian akan dikirim untuk mengikuti Popwil hingga Popnas.

"Kejuaraan ini tinggat pelajar, semua pelajar bisa ikut serta hamya saja batasan umurnya hingga kelahiran 2001, yang menamg disini nantinya mewakili kota Pangkalpinang dan akan bertanding di tingkat Provinsi" katanya.

Farhan, pelajar SDN 10 Kota Pangkalpinang yang ikut bertanding dalam kejuaraan ini mengatakan ia tergabung dalam club PTM Adba Liga Gabek dan rencananya akan terbang ke Belitung untuk ikut bertanding di Popda.

"Saya harus tetap semangat dan terus berlatih, karena lawannya semakin berat," kata farhan.(*)

Penulis: Resha Juhari
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved