Satlantas Polda Babel Genca Sosialisasi Keselamatan Berlalulintas

Selain melakukan penindakan berupa tilang dan teguran dalam Operasi Keselamatan Menumbing 2018 jajaran Ditlantas Polda Babel

Satlantas Polda Babel Genca Sosialisasi Keselamatan Berlalulintas
Bangka Pos/Deddy Marjaya
Dirlantas Polda Kepulauan Bangka Belitung Kombes (Pol) Dwi Asmoro Selasa (27/3/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos Deddy Marjaya

TRIBUNNEWS.COM, BANGKA -- Selain melakukan penindakan berupa tilang dan teguran dalam Operasi Keselamatan Menumbing 2018 jajaran Ditlantas Polda Kepulauan Bangka Belitung dan Satlantas dijajaran juga gencar melakukan sosialisasi keselamatan berlalulintas.

Menurut Dirlantas Kombes (Pol) Dwi Asmoro hingga berakhirnya operasi dilakukan 667 kali kegiatan penyuluhan kepada berbagai lapisan masyarakat naik dari tahun sebelumnya 2017 sebanyak 501 kali, Selasa (27/3/2018) 

Sedangkan giat penyebaran dan pemasangan. Seperti spanduk, leafet, stiker, biboard/baleho juga mengalami kenaikan menjadi 2261 kali dibandingkan tahun sebelumnya 1558 kali.

Sementrara untuk giat program nasional keamanan laluliintas dilaksanakan sebanyak 382 kali naik dari 218 kali ditahun sebelumnya.
Terakhir giar lantas ditahun 2018 sebanyak 3.521 kali naik dari tahun sebelumnya 3.430 kali.

"Memang dalam Operasi Keselamatan Menumbuing kita lebih menggencarkan sosialisasi ke berbagai laporan masyarakat tentang tertib dan keselamatan berlalulintas," kata Kombes (Pol) Dwi Asmoro

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help