Tak Perlu Jauh-Jauh Beli Saham, BEI Resmikan Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia di Kampus AMB

Akademi Manajemen Belitung (AMB) berkerjasama dengan First Asia Capital (FAC) Sekuritas Indonesia dan Bursa Efek Indonesia (BEI)

Tak Perlu Jauh-Jauh Beli Saham, BEI Resmikan Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia di Kampus AMB
Pos belitung/Suharli
Direktur Bursa Efek Indonesia Nicky Hogan (Tengah), bersama Direktur Kampus AMB Huzaidi Husein (kiri) dan perwakilan FAI sekuritas Indonesia Indunk, meresmikan galeri investasi bursa investasi kampus AMB, (27/3/2018) 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Suharli

BANGKAPOS.COM,BELITUNG - Akademi Manajemen Belitung (AMB) berkerjasama dengan First Asia Capital (FAC) Sekuritas Indonesia dan Bursa Efek Indonesia (BEI), melaksanakan seminar dan peresmian  Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia bertempat di kampus AMB Selasa, (27/3/2018).

Peresmian Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia ditandai dengan pemotongan pita yang dilanjutkan dengan seminar dan pendatangan MOU oleh pihak kampus AMB dengan FAI dan BEI.

Direktur kampus AMB Huzaidi Husein, menyampaikan dengan adanya Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia bisa dikembangkan tidak hanya untuk mahasiswa saja, akan tetapi  juga untuk masyakarat Belitung ada umumnya.

"Adanya wadah ini (Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia -red), bisa dikembangkan, jika ingin membeli saham, tidak perlu jauh-jauh lagi di Belitung sudah ada, di Kampus AMB," ujar Direktur AMB, (27/3).

Ditemui ditempat berbeda, Hartian Ramadan ST, MM selaku pemimpin Galeri bursa Ivestasi Bursa efek Indonesia, menyampaikan untuk kedepannya bisa mengembangkan galery Investasi bursa efek Indoneia AMB, "kami berharap diberikan pelatihan dan kedepannya dapat lebih maju mendapatkan konsumen" ujar Hartian.

Didalam Galeri difasilitasi empat komputer untuk melakukan transaksi bursa, dan satu tv yang menyediakan laporan bursa efek Indonesia.

Direktur BEI Nicky Hogan, juga mengatakan tujuan untuk memasyarakatkan pasar modal di lingkungan akademisi dan sekaligus mengedukasi masyarakat sekitar. 

Di provinsi Bangka Belitung sendiri sudah ada empat Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia, dimana 3 bertempat di pulau Bangka, satu di Belitung.

"Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia ini yang pertama di resmikan di Pulau Belitung," ucap Nicky saat menyampaikan sambutan.

Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved