Para Artis Top Ini Termasuk Ayu Ting Ting Pernah Perawatan di Praktek Kecantikan Diduga Ilegal

Tren kecantikan dengan perawatan membuka peluang oknum-oknum yang tidak berkompeten dibidangnya berani berperilaku layaknya dokter

Para Artis Top Ini Termasuk Ayu Ting Ting Pernah Perawatan di Praktek Kecantikan Diduga Ilegal
net
ilustrasi dokter kecantikan 

BANGKAPOS.COM - Tren kecantikan dengan perawatan membuka peluang oknum-oknum yang tidak berkompeten dibidangnya berani berperilaku layaknya dokter.

Bahkan mereka buka praktik atau klinik sendiri.

Sebuah akun @dokteroid yang muncul sebagai sosok pemberantas oknum yang mengaku-ngaku sebagai dokter, membeberkan beberapa praktek dokter ilegal ditengah-tengah masyarakat.

Nama dokteroid diambil karena dari artinya seseorang yang bukan dokter, lalu bertindak sebagaimana dokter (sungguhan) seperti yang diutarakan Ketua Umum Pengurus Besar (PB) IDI, Oetama Marsis.

Baru-baru ini, akun tersebut membongkar sebuah praktek dokter ilegal yang berani menggunakan jasa endorse artis untuk meyakinkan pelanggannya.

Tak tanggung-tanggung artis yang ditangani adalah nama kondang di dunia hiburan tanah air.

Dalam foto-foto yang diunggah sosok artis tersebut ada Ayu Ting Ting, Gisela, Ashanty, Aurel Hermansyah, Dewi Perrsik dan Farah Quinn.

Jasa dokter ilegal tersebut yang ditawarkan adalah kecantikan.

Banyak orang menjelaskan bawah sosok orang yang mengaku dokter tersebut tak ada dalam Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan bisa dicek melalui kki.go.id.

Bahkan ada akun lain yang menerangkan bahwa orang tersebut pernah mengaku sebagai lulusan Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Indonesia ternyata tidak ada nama tersebut dalam daftar alumni disana.

Hingga ada seorang pengakuan Dokter yang sudah kerja di klinik tersebut sampai resign.

Halaman
12
Editor: zulkodri
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help