Istri Seorang PNS di Aceh Curhat: Suami Saya Pernah Tiduri 50 PSK

“Prostitusi online itu sangat berbahaya. Jaringannya luas, mencakup seluruh provinsi di Indonesia. Mereka juga membentuk rayon-rayon, tak..."

Istri Seorang PNS di Aceh Curhat: Suami Saya Pernah Tiduri 50 PSK
SERAMBINEWS.COM/M ANSHAR
Sejumlah wanita muda yang diduga korban kasus prostitusi online dihadirkan dalam konferensi pers di Mapolresta Banda Aceh 

BANGKAPOS.COM, BANDA ACEH -- Perempuan kelahiran Aceh ini sebuat saja namanya Ira tak henti-hentinya geleng-geleng kepala saat bercerita mengenai perilaku suaminya.

Ira menyebut maraknya prostitusi via online penyebab rumah tangganya berantakan.

Baca: 20 Manfaat Buah Pisang Buat Kesehatan, Bisa Atasi Maag, Jerawat Hingga Turunkan Berat Badan

Wanita berumur 32 tahun itu memang tak sudi nama lengkapnya, maupun nama suaminya, dipublikasi.

Tapi ia ingin masyarakat Aceh tahu betapa batinnya sebagai seorang istri remuk redam gara-gara suaminya terlibat prostitusi online selama sepuluh tahun.

Baca: Ibu Negara Paling Misterius di Dunia, Dikarantina Sebelum Menikah, Inilah 9 Cerita Soal Ri Sol Ju

Kepada Serambi Indonesia, Ira bercerita mengenai dampak prostitusi online yang baru-baru ini dibongkar jaringannya oleh Polresta Aceh.

“Prostitusi online itu sangat berbahaya. Jaringannya luas, mencakup seluruh provinsi di Indonesia. Mereka juga membentuk rayon-rayon, tak terkecuali di Aceh. Saya sama sekali tak menyangka suami saya yang berstatus PNS terlibat jaringan prostusi online ini. Gajinya banyak terkuras untuk itu,” kata Ira kepada Serambi di sebuah gedung berlantai dua di Jalan Teungku Imuem Luengbata, Banda Aceh, Rabu (28/3/2018) petang.

Baca: Sebut Diri Seperti Taylor Swift, Lucinta Luna dan Nikita Mirzani Ternyata Lanjut Perang di Medsos

Ira ditemani ibu kandungnya saat datang ke gedung itu. Tapi ketika wawancara hendak dimulai, ibunya pamit dan menunggu di luar.

Halaman
1234
Editor: asmadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved