Persiapan UNBK SMP di Tanjungpandan

Sebagai persiapan pelaksanaan Ujian Nasional, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kabupaten Belitung melakukan sosialisasi di (SMP)

Persiapan UNBK SMP di Tanjungpandan
Adelina Nurmalitasari
Kegiatan sosialisasi persiapan UN untuk wilayah sub rayon 4 di SMP Negeri 5 Tanjungpandan, Kamis (29/3/2018). 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Adelina Nurmalitasari

BANGKAPOS.COM - Sebagai persiapan pelaksanaan Ujian Nasional, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kabupaten Belitung melakukan sosialisasi di Sekolah Menengah Pertama (SMP).

SMP Negeri 5 Tanjungpandan menjadi tuan rumah sekolah yang didatangi jajaran Dindikbud untuk sosialisasi di wilayah sub rayon 4 pada Kamis, (29/3/2018).

Ada 6 Kepala Sekolah Menengah Pertama yang hadir pada sosialisasi tersebut yakni SMP Negeri 4 Tanjungpandan, SMP Negeri 5 Tanjungpandan, SMP Negeri 1 Badau, SMP Negeri 3 Badau, SMP PGRI 2 Tanjungpandan dan SMP Muhammadiyah.

Acara tersebut dihadiri Kepala Bidang Pembinaan Dindikubud.

Selepas acara, Kepala Bidang Pembinaan SMP, Sutawijaya mengatakan setelah proses simulasi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tidak ada masalah dengan sinyal jaringan.

Walaupun dikatakannya ada beberapa sekolah yang sempat mengalami pemadaman listrik karena perawatan jaringan PLN.

Ia berharap pelaksanaan UNBK April mendatang dapat berjalan dengan lancar.

"Kami sudah mengirim surat kepada provider dan PLN, minta bantuanlah supaya tidak ada pemadaman listrik dan tidak ada masalah gangguan sinyal," ujarnya.(*)

Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help