Wanita Paruh Baya Ini Ikut Bahagia Karena Dapat Yamaha Xabre dari BRI Tanjungpandan

Nasabah BRI lainnya yang juga turut berbahagia adalah warga Tanjungpandan, Kabupaten Belitung

Wanita Paruh Baya Ini Ikut Bahagia Karena Dapat Yamaha Xabre dari BRI Tanjungpandan
Bangka Pos / Dedy Qurniawan
Penyerahan hadiah berupa satu unit‎ Yamaha Xabre kepada Armiyati (54), warga Tanjungpandan di halaman Kantor Cabang BRI Tanjungpandan, Kamis (29/3/2018). 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Dedy Qurniawan

BANGKAPOS.COM, BELITUNG-Nasabah BRI lainnya yang juga turut berbahagia adalah warga Tanjungpandan, Kabupaten Belitung. Armiyati (54). Wanita paruh baya ini datang‎ ke Kantor Cabang BRI Tanjungpandan diantar menantunya, Kamis (29/3/2108).

Dia tak menyangka akan mendapatkan hadiah berupa satu unit Yamaha Xabre. Motor tersebut diserahkan oleh Pimpinan Cabang BRI Tanjungpandan, Ondo H. Hutagalung.

"Tidak menyangka kami. Saya sudah menabung sejak sekitar 20 tahun tahun. Kami berterima kasih banyak kepada BRI. Ini rezeki bagi aku, benari-benar tidak menyangka," kata Armiyati kepada Pos Belitung, Kamis (29/3/2018).‎

Karena tidak bisa menggunakannya, Armiyati berencana menjual motor tersebut.
‎"Mau dijual aja. Aku ndak bisa pakai, suami juga tidak bisa pakai motor itu," kata dia sambil tertawa.

Pimpinan Cabang BRI Tanjungpandan Ondo. H. Hutagalung mengatakan, hadiah utama yang diterima Lalo adalah hadiah utama Simpedes BRI periode kedua tahun 2017. Dalam setahun, BRI biasanya memberikan hadiah utama sebanyak dua kali serta berbagai macam jenis hadiah menarik lainnya.

"Kami ingin membiasakan budaya menabung di tengah masyarakat, dan kami mengapresiasi masyarakat dengan hadiah agar animo menabungnya semakin tinggi," ucapnya. (*)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help