Video

Erzaldi Menandatangani Soft Launching Pasir Padi Bay

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman mengapresiasi PT Sumampau yang telah memilih Bangka Belitung sebagai salah

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman mengapresiasi PT Sumampau yang telah memilih Bangka Belitung sebagai salah satu tempat investasinya.

Ia menambahkan kehadiran PT Sumampau di Babel, juga turut mendorong masuknya investor lainnya ke Babel. Saat ini PT Sumampau mengembangkan sayap bisnisnya di Babel di bidang wahana permainan air atau yang dikenal dengan Pasir Padi Bay.

"Saya bersyukur pak John dan kawan-kawan mempercayakan berinvestasi di Babel, kehadiran Grup dari Taman Safari Indonesia yang sudah dikenal dunia ini, menjadi prestise bagi Babel," katanya, dalam soft launching Pasir Padi Bay, Jum'at (30/3/2018).

Erzaldi mengatakan Pasir Padi merupakan tempat yang strategis, yang nantinya akan dihimpit dua Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata Pantai Timur Sungailiat dan KEK Tanjung Gunung.

"Apa yang akan dikembangkan akan kita sinkronisasi dengan taman religi yang ada di Tanjung Bunga, dan KEK Tanjung Gunung, serta KEK Sungailiat, makanya ini juga Perlu dipikirkan tempat masuk dan keluarnya untuk menuju pasir padi ini," katanya.

Hadirnya, Pasir Padi Bay di Ibukota Provinsi akan memberikan daya tarik baru bagi wisatawan lokal, domestik maupun mancanegara yang datang ke Babel.

"Investasi diberupa wahana bermain air ini memberikan destinasi baru bagi orang yang datang ke Babel. Kita berharap ini akan terus dikembangkan sesuai dengan rencana pembangunan," katanya.

Penulis: krisyanidayati
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help