Pemkab Bangka Berikan Perhatian Gerakan Kepemudaan

Pemkab Bangka selalu memberikan perhatian kepada kegiatan kepemudaan, termasuk para mahasiswa diantaranya

Pemkab Bangka Berikan Perhatian Gerakan Kepemudaan
Bangkapos/Edwardi
Kegiatan konfrensi cabang Pergerakan Mahasiswa Islam (PMI) Kabupaten Bangka ke- IX, Kamis ( 20/03/2018) di gedung Wanita Sungailiat. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi


BANGKAPOS.COM, BANGKA – Pemkab Bangka membuka peluang bagi para mahasiswa khususnya, dan pemuda umumnya untuk mengembangkan diri dengan melakukan aktifitas di berbagai bidang.

Plt Bupati Bangka, Drs Rustamsyah mengharapkan mahasiswa dapat menjadi agen perubahan untuk kemajuan daerah, bangsa dan Negara.

Hal ini dapat dilakukan baik di lingkungan kampus maupun dalam kehidupan sosial kemasyarakatan.

“ Perubahan dapat dimulai dari Pergerakan Mahasiswa Islam kabupaten Bangka, “ kata Rustamsyah ketika membuka konfrensi cabang Pergerakan Mahasiswa Islam (PMI)  Kabupaten Bangka ke- IX, Kamis ( 20/03/2018) di gedung Wanita Sungailiat.

Ditambahkan Rustamsyah, eksisnya keberadaan Pergerakan Mahasiswa Islam ( PMI ) hingga saat ini, karena adanya perubahan  dalam tubuh PMI yang juga diharapkan dapat mewarnai Indonesia umumnya dan Kabupaten Bangka khususnya.

“Pemkab Bangka selalu memberikan perhatian kepada kegiatan kepemudaan, termasuk para mahasiswa diantaranya dalam kegiatan Konfercab PMI Kabupaten Bangka ke IX ini,” katanya.

Rustamsyah mengingatkan, kepada para mahasiswa untuk tidak mudah terpengaruh dengan ideologi lain, namun tetap pada ideologi Pancasila dan Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI ) adalah harga mati.

Konfercab PMI Kabupaten Bangka ke IX dilaksanakan untuk memilih kepengurusan PMI Kabupaten Bangka yang baru, karena sudah habis masa jabatan kepengurusan.(*)

Penulis: edwardi
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved