Transformasi 7 Tahun PT Jagorawi Motor, Kepercayaan dan Raihan Penghargaan

Tujuh tahun berdirinya Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Bangka Belitung telah berhasil merebut penghargaan

Transformasi 7 Tahun PT Jagorawi Motor, Kepercayaan dan Raihan Penghargaan
ist
Foto penghargaan yang berhasil diraih oleh PT Jagorawi 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Adinda Rizki Amanda

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Tujuh tahun berdirinya Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Bangka Belitung telah berhasil merebut penghargaan-penghargaan bergengsi di tanah air.

Suzuki yang hanya dikenal sebagai produsen mobil pik Up kini berinovasi dan terus menciptakan produk-produk unggulan masyarakat tanah air.

Ditahun 2011 Suzuki berhasil menguasai pasar otomotif sebagai market share nomor 1 di Bangka Belitung 4 tahun berturut-turut, Kamis (29/3/2018).

General Manager PT. Jagorawi motor Hendra Perdana Kusuma (39) mengungkapkan harapannya kepada Suzuki agar semakin tetap di percaya oleh masyarakat Babel.

"Harapan kami agar Suzuki tetap dipercaya dibangka Belitung dan dapat mempertahankan pelayanan terbaik bagi semua konsumen kami, dengan itu kami juga optimis penjualan kami akan semakin meningkat" ungkap Hendra kepada Bangka Pos group.

Sebagai brand yang dipercaya masyarakat Bangka Belitung, Suzuki selalu menciptakan kualitas kendaraan yang nyaman kepada masyarakat, diantara lainnya Ertiga yang berhasil meraih penghargaan sebagai Best Compact mpv dan rookie of the year tahun 2012 dan tahun 2013, car of the year, best of the bes mpv, best new corner, dan most favorite car.

Baru- Baru ini Suzuki S cross juga berhasil menyabet gelar best off the best crossover bersama Suzuki Ignis mendapatkan best of the best hatchback.

Sejak tahun 2009 Suzuki dipercaya sebagai main dealer hingga secara resmi dibangunnya Suzuki pusat pada tahun 2011 lalu.

Saat ini Suzuki sudah memiliki 5 outlet yang tersebar dibangka Belitung, 3 outlet di Bangka dan 2 outlet lainnya di Belitung dengan jumlah 129 pegawai di provinsi Bangka Belitung.

Fasilitas yang ditawarkan di outlet pun beragam diantaranya Suzuki pusat di jalan raya Pangkalanbaru menawarkan fasilitas ( 3S), Suzuki Puncak di jalan Jend. Sudirman Pangkalpinang dengan fasilitas (1S), Suzuki di jalan Raya Kenanga Sungailiat dengan fasilitas (1S), serta Suzuki di Tanjung Pandan Belitung memiliki fasilitas (3S) dan satu lagi Suzuki di kecamatan Manggar di kabupaten Belitung Timur.

Disamping kualitas bengkel yang sudah standarisasi, Suzuki juga didukung dengan fasilitas bengkel yang lengkap dan modern Suzuki selalu peduli pada keamanan dan kenyamanan konsumennya.

Seperti pengecekan secara komputer, spooring, balancing, nitrogen, cuci AC, cuci mobil gratis, Playground anak anak, free WiFi, full AC conditioner, free coffe dan Snack, teknisi yang bersertifikasi global serta masih banyak fasilitas lainnya.(*)

Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help