Road To Election 2018

Amri Sangat Dukung Kemajuan Sepakbola

Calon Wakil Bupati Bangka, Amri Cahyadi mengakui sangat mendukung kemajuan olahraga terutama cabang olahraga sepakbola. Hal itu terbukti

Amri Sangat Dukung Kemajuan Sepakbola
Istimewa
CALON Wakil Bupati Bangka, Amri Cahyadi saat menyaksikan babak final turnamen sepakbola Veteran PPP Cup tahun 2018 di lapangan bola Desa Balunijuk Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka, Jumat (30/3). 

MERAWANG, BANGKA POS - Calon Wakil Bupati Bangka, Amri Cahyadi mengakui sangat mendukung kemajuan olahraga terutama cabang olahraga sepakbola. Hal itu terbukti saat dirinya menyaksikan babak final turnamen sepakbola Veteran PPP Cup tahun 2018 di lapangan bola Desa Balunijuk Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka, Jumat (30/3).

"Dua tahun sudah diselenggarakan turnamen sepakbola veteran PPP Cup dan tetap eksis sampai sekarang ini," ungkap Amri yang berpasangan dengan Calon Bupati Bangka, H Tarmizi Saat.

Amri mengungkapkan kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka Harlah PPP ke-45 tahun dan merupakan wujud syukur kepada Allah SWT dan pengabdian kepada masyarakat karena PPP tetap eksis dalam kegiatan Pemilu.

"Kita selalu eksis, di bidang olahraga, di bidang politik juga, kita mendapatkan enam kursi di DPRD Provinsi Babel, dan peringkat ketiga, dan sudah ditetapkan sebagai peserta pemilu dengan nomor urut 10," ungkap Amri.

Ia menjelaskan kader-kader PPP lainnya juga menjadi pasangan calon di Pilkada 2018, seperti Eliyana di Belitung, Edison Taher di Kota Pangkalpinang, dan Amri Cahyadi di Kabupaten Bangka.

"Semoga PPP bisa memberikan kontribusi lebih untuk masyarakat," harapnya.

Menurutnya, turnamen sepakbola yang diselenggarakan ini merupakan satu bentuk kegiatan positif dan partisipasi PPP untuk masyarakat khususnya usia muda dan menengah.

"Ini merupakan sumbangsih partai untuk memeriahkan dan memberikan sesuatu bentuk nyata untuk masyarakat," katanya.

Amri menambahkan, meskipun PPP merupakan partai berlatarbelakang agama, namun kegiatannya luas.

"Kita pro masyarakat, mau muda, tua, kita rangkul, turun langsung ke lapangan dan dirasakan oleh masyarakat juga," terangnya.

Ketua pelaksana, Jiyadi menjelaskan kegiatan ini menjadi wadah silahturahmi para pemain dan klub bola vetaran yang ada di Babel.

"Turnamen ini telah dilaksanakan sejak bulan Februari hingga 30 Maret 2018, ada 93 klub yang bertanding dengan umur 39 tahun," jelas Jiyadi.

Menurutnya, turnamen ini memperebutkan piala bergilir ketua DPW Provinsi Kepulauan Babel.

"Untuk babak final klub bola Pesebas dan Jalter memperebutkan juara III dan IV, lalu klub Balunijuk Selection dan Sempan memperebutkan juara I dan II," ujarnya. (*/bow)

Editor: Evan
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved