Benarkah di Ujung Pelangi Ada Tong Berisi Kepingan Emas, Keluarga Ini Temukan Jawabannya

Ashabul hikayat pernah bilang, barang siapa bisa menemukan ujung pelangi maka orang itu akan menemukan tong berisi uang dan

Benarkah di Ujung Pelangi Ada Tong Berisi Kepingan Emas, Keluarga Ini Temukan Jawabannya
viral4real.com
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM - Ashabul hikayat pernah bilang, barang siapa bisa menemukan ujung pelangi maka orang itu akan menemukan tong berisi uang dan kepingan emas. 

Tapi cerita itu ternyata tak berlaku untuk sebuah keluarga di Wisconsin, Amerika Serikat, yang secara tak sengaja menemukan ujung pelangi.

Cerita ini pernah ditulis Intisari pada Juni 2016 lalu. 

“Di mana tong penuh kepingan emas itu?” Keluarga itu tampaknya amat kecewa. Meski demikian, mereka tetap bahagia. 

Buktinya mereka tetap mengabadikan momen langka itu dalam foto-foto yang kelak di kemudian hari menjadi viral di media sosial. 

Diceritakan oleh Daily Mail, sebuah keluarga di Wisconsin, Amerika Serikat, tanpa sengaja menemukan ujung pelangi yang muncul di kebun depan rumahnya. 

Jessica Schinke sedang berada di rumah saudara perempuannya di Chippewa, Wisconsin, bersama dengan anak lelakinya ketika hujan mulai turun. 

Ketika hujan reda, anak laki-lakinya merengek ingin bermain di luar rumah bersama dua sepupunya, Victoria dan Alexandria. 

Saat itulah mereka tanpa sengaja melihat ujung pelangi yang muncul di kebun depan rumah. Seketika itu, mereka ingat dongeng tentang ujung pelangi itu. 

Mereka pun langsung mengabadikan momen itu. Dan tak lama kemudian, Jessica mengunggah foto-foto hasil jepretannya ke sosial media. 

Foto tersebut kemudian menjadi viral. Netizen kagum dan merasa iri dengan keluarga Jessica karena tanpa sengaja berhasil menemukan ujung pelangi. 

Halaman
12
Editor: Evan
Sumber: Intisari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved